Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Hometown Cha-Cha-Cha menjadi salah satu drama Korea terpopuler saat ini. Kekinian lokasi syuting ramai dikunjungi fans hingga produser drama memberi imbauan. 

Dilansir Soompi pada tanggal 5 Oktober, tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumah para pemain yang terlihat dalam drama adalah milik orang sungguhan dan hanya disewakan selama syuting.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Sekarang ini, para pemilik asli dari rumah-rumah ini sedang kerepotan karena pengunjung yang terus-menerus mencoba memasuki rumah mereka.

Baca Juga:
Bocoran Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13 dan 14, Masa Lalu Doo Shik Terkuak?

Oleh karena itu, tim meminta pemirsa untuk menjauh dari tempat tinggal ini dan menyarankan untuk mengunjungi landmark lain di kota Pohang, tempat syuting drama hit ini sebagai gantinya. Mereka sampai menulis pernyataan resmi.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

"Halo. Ini adalah tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena telah memberi kami begitu banyak cinta, dan kami ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami.

"Rumah Hye Jin, rumah Doo Shik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah ruang yang kami sewa untuk keperluan syuting, dan saat ini, pemilik aslinya sedang tinggal di rumah tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Drakor Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

"Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan dalam kehidupan sehari-hari karena adanya pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika kalian mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta kalian untuk tidak memasuki rumah-rumah ini.

"Bagi orang-orang yang ingin merasakan suasana drama ini, kota Pohang masih menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Sabang Memorial Park bahkan setelah syuting selesai. Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta kalian kepada Hometown Cha-Cha-Cha," kata tim produksi tvN.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Diketahui drama Hometown Cha-Cha-Cha memang tengah diminati pencinta drakor. Sebuah remake dari film Mr. Hong, sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama romansa tvN yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin.

Baca Juga:
Link Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Ep 11 dan 12, Doo Shik Uwuw Bingits!

Dia adalah seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Lalu ada Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik. Dia adalah ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar desa.

Load More