Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Now We Are Breaking Up baru saja merilis still cut terbaru Song Hye Kyo dalam drama tersebut (6/10/2021). Dilansir dari Soompi, dalam foto yang dirilis itu, visual Song Hye Kyo begitu menyilaukan. Artis berusia 39 tahun ini terlihat sangat memesona. Drama comeback Song Hye Kyo usai Encounter (2018) ini memang sudah sangat dinantikan.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 12 November besok, menggantikan slot One the Woman. Tim produksi drama Now, We Are Breaking Up juga sudah gencar melakukan promosi. Tim produksi pun baru saja merilis foto-foto adegan Song Hye Kyo. Dari foto yang dirilis, seperti dilansir dari Soompi terlihat bahwa artis yang akan memerankan karakter bernama Ha Young Eun ini sangat menawan.

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Soompi)

Penampilan Song Hye Kyo sebagai ketua tim di sebuah perusahaan mode yang bernama The One ini memukau banyak orang. Pasalnya peran tersebut begitu pas dengan wajah cantik dan gaya stylish Song Hye Kyo. Dalam drama ini Song Hye Kyo bakal beradu akting dengan Jang Ki Yong, Choi Hae Soo, Kim Joo Hun, juga Sehun EXO.

Baca Juga:
Berkat Squid Game, Followers Instagram Jung Ho Yeon Salip Song Hye Kyo

Jang Ki Yong di Drama Baru. (Instagram/@sbsdrama.official)

Now, We Are Breaking Up sendiri mengisahkan cinta seorang wanita karier berusia 30an dengan seorang fotografer kaya dan tampan. Kisah cinta mereka akan menyuguhkan percintaan yang realistis bagi pasangan kekasih yang sudah bekerja. Penasaran seperti apa pesona Song Hye Kyo di drama baru Now, We Are Breaking Up? Langsung saja intip potretnya yang sangat memesona dan menyilaukan ini.

1. Jadi Wanita Karier yang Stylish

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/@sbsdrama.official)

Song Hye Kyo bakal memerankan karakter Ha Young Eun. Ia adalah ketua tim desain di perusahaan mode, The One. Karakternya digambarkan sebagai seorang wanita karier yang cantik dan stylish. Sebagai wanita karier, Young Eun dapat bekerja dengan profesional untuk urusan pekerjaan dan cinta.

Baca Juga:
3 Drama SBS Bertabur Bintang Tayang Tahun Ini, Song Hye Kyo Paling Dinanti

2. Ketua Tim Desain yang Trendi

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebagai seorang ketua tim di perusahaan mode ternama, pastinya penampilan Song Hye Kyo harus bisa mewakili pekerjaannya. Maka dalam foto adegan yang baru dirilis, Song Hye Kyo tampil penuh gaya dan trendi. Pesonanya sebagai pimpinan tim yang cerdas dan kompeten begitu terpancar. Gayanya yang trendi dengan padu padan busana yang pas membuat penampilannya kian menawan.

3. Tampil dengan Gaya Berkelas dan Nyaman

Baca Juga:
Sinopsis Descendants of the Sun, Drama Hits Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/@sbsdrama.official)

Ha Young Eun adalah seorang pekerja keras. Ia selalu melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya sebab ia memang mencintai pekerjaannya itu. Sebagai seorang pemimpin tim, Ha Young Eun memperlihatkan selera fashionnya yang sangat luar biasa. Ya, Ha Young Eun terlihat memakai busana yang classy atau berkelas namun tetap nyaman dikenakan. Setuju nggak kalau visual Song Hye Kyo ini bikin silau?

4. Wanita Karier Sukses dengan Kisah Cinta Realistis

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Soompi)

Ha Young Eun adalah seorang wanita karier berusia 30an yang sukses. Ia bisa bekerja secara profesional. Ia juga memiliki kisah asmara yang realistis bagi perempuan karier seusianya. Lewat Ha Young Eun, penonton akan disuguhkan berbagai emosi dan perasaan cinta serta putus cinta yang berbeda dari para pemainnya.

Baca Juga:
Jang Ki Yong Wamil, 3 Potret Bareng Song Hye Kyo Ini Curi Perhatian

Bagaimana pesona Song Hye Kyo di drama barunya? Sangat memesona bukan? Penampilan Song Hye Kyo sudah sangat ditunggu oleh pecinta drama. Dirilisnya foto adegan Song Hye Kyo sebagai karakter Ha Young Eun ini pun sukses memukau pecinta drama korea. Gimana makin nggak sabar buat menyaksikan penampilan berkelas dari Song Hye Kyo bukan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More