The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Drama Korea The Veil yang dibintangi Namgoong Min masih meraih rating tinggi setiap minggunya. The Veil episode 7 hadir pada Jumat (8/10/2021) dan pada 9 Oktober 2021, episode 8 akan tayang. 

Kisahnya masih mengurai teka-teki sosok yang mengkhianati Han Ji Hyuk (Namgoong Min). Ia sengaja menghilangkan ingatan untuk mencari sosok tersebut.

Han Ji Hyuk difitnah menembak Seo Su Yeon (Park Ha Sun) di pinggir jalan pada episode minggu lalu. Kamera pengawas dikamuflase untuk memperlihatkan Ji Hyuk, anggota Intelejen (NIS) itu yang melakukan kejahatan.

Baca Juga:
Hore! Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun 'The Veil' Jadi Pasangan di Drama Baru

Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Han Ji Hyuk meminta bantuan rekannya Joo Ye Ji (Kim Ji Eun) untuk menemukan kebenaran bahwa bukan dirinya lah yang menembak Seo Su Yeon.

Han Ji Hyuk akhirnya menemukan rekaman video asli kejadian penembakan itu. Ia mengirimkannya ke Joo Ye Ji untuk diselidiki.

The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Terungkap, ada seorang pria di samping Han Ji Hyuk yang menodongkan pistol ke Seo Su Yeon. Namun yang bikin aneh, file itu justru dihapus oleh Joo Ye Ji.

Baca Juga:
8 Potret Namgoong Min di Luar Drama, Aktor The Veil yang Maskulin Abis!

Lantas apakah Joo Ye Ji menjebak Han Ji Hyuk? Mungkinkah ia salah satu orang yang ingin menghancurkan si anggota BIN tersebut?

The Veil.(Soompi)

Sinopsis episode 7 dan 8 The Veil

Adegan Han Ji Hyuk di rumah sakit menutup episode ke-6. Ia mendengar informasi bahwa Seo Su Yeon telah sadar.

Baca Juga:
Bocoran The Veil Episode 5 dan 6, Ancaman Han Ji Hyuk ke Seo Su Yeon

Tapi sampai di kamar rumah sakit, ia ditondongkan pistol oleh orang suruhan Direktur Kang (Kim Jong Tae). Pria itu mengatakan Seo Su Yeon telah meninggal dunia.

Belum pecah misteri keberadaan Seo Su Yeon, hadir seorang pria yang tergantung di billboard. Tidak jelas siapa pria tersebut.

Park Ha Sun sebagai Seo Su Yeon di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Sementara itu di kantor NIS, Do Jin Sook (Jang Young Nam) memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Namun sebelum itu ia menyerahkan satu tugas kepada Han Ji Hyuk. "Jika mereka mengejarmu, itu berarti kamu telah dekat pada kebenaran," kata Do Jin Sook.

Baca Juga:
9 Gaya Kim Ji Eun di Luar Drama The Veil, Si Hobi Selfie yang Anti Jaim

Di saat Han Ji Hyuk duduk termenung, terdengar suara seorang pria yang menyebut ingatannya telah kembali.

Lantas benarkah ingatan Han Ji Hyuk kembali? Temukan jawabannya besok di saluran TV Korea MBC. Anda juga bisa menyaksikannya melalui layanan streaming di VIU.  Jangan sampai ketinggalan. 

Load More