Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Kolase Instagram)

Matamata.com - Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akhirnya dipersatukan dalam satu drama Korea. Keduanya dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul Our Blues bersama sederet artis papan atas seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, Cha Seung Won dan banyak lagi.

Casting untuk drama Our Blues baru diumumkan pada 7 Oktober 2021. Padahal gembar-gembor mengenai drama garapan penulis naskah Noh Hee Kyung ini sudah terdengar sejak April lalu.

Our Blues (Soompi)

Kini, jajaran pemain utama Our Blues sudah dikonfirmasi. Banyak yang tidak sabar menantikan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam satu judul drama. Sebelum tayang, kepoin dulu sederet fakta Our Blues berikut ini!

Baca Juga:
Fix! Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dikonfirmasi Bintangi Drama Our Blues

1. Karya Terbaru Noh Hee Kyung

Fakta Our Blues (asianwiki)

Our Blues adalah karya terbaru Noh Hee Kyung yang dikenal sebagai penulis naskah drama-drama yang mendapat pujian kritis. Naskah drama yang ditulis sebelumnya antara lain That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Dear My Friends, Live, dan banyak lagi.

Noh Hee Kyung akan bekerja sama dengan sutradara Kim Kyu Tae yang mengarahkan drama-drama seperti That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Live, Iris hingga Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Ini adalah kolaborasi mereka untuk yang kesekian kalinya.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Drakor Hometown Cha Cha Cha

2. Our Blues adalah Drama Omnibus

Fakta Our Blues (soompi)

Our Blues adalah drama omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju. Jadi, ada beberapa cerita berbeda dalam drama ini. Belum diketahui apakah cerita-cerita mereka nanti akan berkaitan.

Noh Hee Kyung akan menyuguhkan tiga cerita berbeda dibintangi oleh jajaran pemain yang sudah dikonfirmasi. Lee Byung Hun dan Shin Min Ah akan berada dalam satu cerita, sementara Kim Woo Bin akan dipasangkan dengan Han Ji Min. Cha Seung Won akan bergabung dengan Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa.

Baca Juga:
10 Fashion Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha, Intip Harganya Yuk!

3. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Bukan Pasangan

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (soompi)

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah go public sejak 2015, tapi mereka belum pernah dipertemukan dalam satu proyek akting. Keduanya membintangi iklan bersama dan berpacaran setelahnya. Our Blues menjadi proyek akting perdana yang mempertemukan mereka.

Sayangnya, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tidak akan menjadi pasangan di drama ini karena mereka membintangi cerita yang berbeda. Namun cerita-cerita yang disuguhkan dalam omnibus biasanya saling berkaitan, apalagi setting tempatnya sama-sama di Pulau Jeju. Jadi masih ada harapan mereka bisa satu adegan atau hanya berpapasan.

Baca Juga:
Hometown Cha-Cha-Cha Ep 3, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Ngobrol Larut Malam

4. Drama Comeback Lee Byung Hun Sejak 2018

Fakta Our Blues (instagram/@byunghun0712

Our Blues akan menjadi drama comeback Lee Byung Hun setelah Mr. Sunshine pada 2018 lalu. Suami aktris Lee Min Jung ini akan dipasangkan dengan Shin Min Ah. Ia akan berperan sebagai Lee Dong Seok, pria yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju.

Lee Dong Seok sekarang berjualan keliling dengan truk, dan bukan orang yang paham dengan teknologi. Lee Dong Seok kemudian terlibat dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah), yang baru saja pindah ke Jeju. Sun Ah menyimpan kisah yang tidak diketahui oleh siapapun.

5. Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa Dampingi Cha Seung Won

Fakta Our Blues - Cha Seung Won (Soompi)

Our Blues siap mempertemukan tiga bintang papan atas, Cha Seung Won, Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa, dalam satu cerita. Kisahnya akan berfokus pada Choi Han Soo (Cha Seung Won) yang lahir dan besar di Pulau Jeju. Ia pindah ke kota dan kembali ke kampung halamannya.

Choi Han Soo bertemu cinta pertamanya, Jung Eun Hee (Lee Jung Eun), yang menjalankan toko alat pancing di pulau itu. Eun Hee berteman dengan Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) yang kembali ke kampung halamannya karena bosan dengan kehidupan kota yang keras.

6. Kim Woo Bin Jadi Kapten Kapal yang Jatuh Hati pada Han Ji Min

Fakta Our Blues - Han Ji Min (instagram/@roma.emo)

Sementara Shin Min Ah dipasangkan dengan Lee Byung Hun, sang kekasih siap menunjukkan chemistry dengan Han Ji Min. Cerita yang satu ini akan berfokus pada karakter Han Ji Min yang bernama Lee Young Ok. Ia pindah ke Pulau Jeju dan menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama satu tahun terakhir.

Lee Young Ok adalah wanita yang cerdas, tapi sering menjadi bahan gunjingan orang-orang. Ia bertemu Park Jung Joon (Kim Woo Bin), seorang kapten kapal berhati hangat. Jung Joon mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju dan akhirnya jatuh cinta pada Lee Young Ok. Our Blues dijadwalkan tayang tahun 2022, jadi harap bersabar ya! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More