Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar menghebohkan datang dari Jisoo BLACKPINK. Pasalnya, Jisoo BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan seorang atlet. Sosok itu adalah kapten timnas sepakbola Korea Selatan, Son Heung Min.

Rumor ini muncul usai laporan yang mengatakan Son Heung Min tiba di Korea melalui bandara internasional Incheon, 5 Oktober. Tujuannya untuk menghadiri pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 , 7 Oktober.

Son Heung Min (Instagram/@hm_son7)

Namun, Son Heung Min justru berangkat ke Korea dari Paris, Perancis, alih-alih terbang dari London Inggris. Sebagai informasi, sang atlet saat ini memang berada di klub Inggris, Tottenham Hotspur.

Baca Juga:
Poster Drakor Snowdrop Dirilis, Jisoo BLACKPINK Anggun Banget!

Secara kebetulan Jisoo BLACKPINK juga kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan acara di Paris Fashion Week, 5 Oktober.

Son Heung Min (Instagram/@hm_son7)

Tak hanya kebetulan itu saja, Allkpop juga melaporkan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min diduga mengenakan gelang yang sama. Keduanya memakai aksesoris tangan berwarna hitam di foto yang dilampirkan. 

Berdasarkan keterangan lain, aksesoris yang dianggap sebagai gelang pasangan itu sering dicium Son Heung Min ketika ia mencetak gol.

Baca Juga:
Multitalenta, Jisoo BLACKPINK Pernah Tolak Tawaran SM Entertainment

Jisoo BLACKPINK untuk Christian Dior (Instagram/Dior).

Sebelum rumor ini mencuat, Jisoo BLACKPINK sempat menyaksikan pertandingan Liga Inggris di stadion Tottenham Hotspur, London Inggris. Aktivitas yang dilakukan pada September 2019 itu sempat dibagikan pelantun Kill This Love ini di Instagram.

Beberapa cuplikan dari aksi para pesepakbola dibagikan oleh rekan Lisa BLACKPINK itu. Dia juga tak lupa memberikan semangat. Belum ada tanggapan dari agensi Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment mengenai rumor pacaran tersebut sejauh ini. 

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Sementara itu, netizen antara percaya dan tidak percaya dengan isu yang kini tengah heboh.

Baca Juga:
11 Cameo Curi Perhatian di Drakor, Ada Kim Soo Hyun Sampai Jisoo BLACKPINK

"Aku tidak tahu, tapi tampaknya aku ingin mempercayainya," kata netizen. "Mereka terlihat serasi," imbuh yang lain.

Load More