Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea terbaru tvN berjudul Jirisan telah disiapkan untuk menggantikan Hometown Cha-Cha-Cha mengisi slot tayang Sabtu dan Minggu Malam. Rencananya Jirisan akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang di iQIYI.

Drama Jirisan begitu dinantikan karena menggaet aktris dengan honor termahal, Jun Ji Hyun. Ia akan menjadi lawan main Joo Ji Hoon dalam drama yang berkisah tentang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri tersebut.

Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Pesona Jun Ji Hyun tentu tak perlu diragukan lagi. Namun bagaimana pesonanya saat berperan sebagai Seo Yi Kang yang diceritakan sebagai penjaga hutan terbaik? Yuk intip pesona Jun Ji Hyun di Jirisan melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
Sinopsis Jirisan, Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Tayang Oktober

1. Karakter Jun Ji Hyun sebagai Penjaga Gunung

Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang merupakan penjaga hutan atau ranger paling top di Gunung Jiri. Ia bekerja sama dengan ranger pemula Kang Hyun Jo yang diperankan Joo Ji Hoon.

Mereka yang sama-sama menyimpan rahasia ditugaskan menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius di Gunung Jiri.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Drama Korea di Bulan Oktober, Jun Ji Hyun Comeback di Jirisan

2. Jun Ji Hyun Tampil Bak Penjaga Hutan Profesional

Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Jun Ji Hyun tampil sempurna bak penjaga hutan profesional dalam potret-potret yang dibagikan tvN. Ia tampil keren saat menggunakan teropongnya untuk memeriksa dari puncak gunung. Jun Ji Hyun tampil profesional karena melengkapi penampilannya dengan ransel, tongkat trekking, harness, walkie talkie, dan GPS. Ia terlihat siaga terhadap segala sesuatu yang bisa terjadi kepadanya.

Kemudian wajah Jun Ji Hyun menjadi serius setelah melihat sesuatu di teropongnya. Hal yang dilihat Jun Ji Hyun tersebut membuatnya menampilkan wajah penasaran mengenai bahaya apa yang akan mengintainya dalam penyelidikan tersebut.

Baca Juga:
5 Fakta Jirisan, Drakor Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Berlatar Gunung Jiri

3. Jun Ji Hyun dalam Situasi Berbahaya

Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Konflik tampak semakin intens dalam potret yang menampilkan Jun Ji Hyun sedang melakukan penyelamatan. Kegiatan tersebut berlangsung dalam kegelapan dengan keadaan hujan deras.

Jun Ji Hyun tampak hanya mengandalkan lampu yang diletakkan di kepalanya sebagai sumber penerangan. Kendati cuaca tampak sangat buruk, Jun Ji Hyun tetap bergerak untuk melakukan tugasnya.

4. Poster Karakter di Jirisan

Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Dalam poster individu untuk drama Jirisan, Jun Ji Hyun terlihat mengenakan setelan pemadam kebakaran. Wajah Jun Ji HyuN menggambarkan situasi berbahaya saat menghadapi kebakaran hutan. Jun Ji Hyun tampak terengah-engah karena maskernya telah terlepas. Dalam keterangan poster, situasi Jun Ji Hyun digambarkan tengah menerima sinyal dari seseorang yang berada di puncak gunung. 

Sedangkan poster Joo Ji Hoon justru tampak tenang dengan penuh keyakinan bahwa seseorang masih hidup. Kendati begitu, tatapannya terlihat sedih. Apa yang membuat Joo Ji Hoon yakin apabila seseorang masih hidup, sedangkan karakternya adalah ranger pemula? Rahasia apa yang disimpannya?

5. Perbedaan Karakter di Jirisan

Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Poster drama Jirisan yang menampilkan dua karakter utama semakin menguatkan perbedaan tujuan keduanya dalam menjalankan tugas sebagai penjaga hutan. Warna merah dan biru yang digambarkan dalam poster seolah menggambarkan perbedaan reaksi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Jun Ji Hyun dikelilingi api dengan wajah penuh tekad, sedangkan Joo Ji Hoon tampil serius berlatar salju. Dalam keterangan di poster, keduanya juga memaknai Gunung Jiri setelah peristiwa itu dengan berbeda.

6. Chemistry Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon

Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon memperlihatkan chemistry kuat saat potret mereka saling menatap dirilis. Pertengkaran antara karakter juga akan menambah ketegangan dalam drama Jirisan. Kerja sama yang hebat di antara Jun Ji Hyun lantas mendapat pujian dari produser. Pesona Jun Ji Hyun juga diakui oleh Joo Ji Hoon. Menurutnya, Jun Ji Hyun memiliki energi yang luar biasa sehingga selalu menghadirkan aura positif di tengah kondisi syuting yang intens dan melelahkan.

Ingin tahu seperti apa kelanjutan kisah dalam drama Jirisan? Catat tanggal tayangnya, 23 Oktober 2021, di tvN atau platform streaming iQIYI. Jangan sampai kelewatan ya! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More