Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Come Back Mister. (Mydramalist)

Matamata.com - Satu lagi drama Korea yang bakal tayang di stasiun televisi tanah air adalah Come Back Mister. Drama ini dibintangi oleh sederet nama besar seperti Rain, Oh Yeon Seo, Kim In Kwon, Kim Soo Ro, Kim Min Jung, Honey Lee, Yoon Park, juga Choi Woon Young. Come Back Mister merupakan drama yang pertama kali dirilis pada 2016 silam.

Drama ini memiliki beragam genre yaitu keluarga, komedi, melodrama, juga romansa yang digabungkan jadi satu. Beragamnya genre membuat drama ini sukses mengaduk-aduk perasaan penonton. Come Back Mister adalah drama yang diadaptasi dari novel laris Jepang berjudul Mr. Tsubakiyama's Seven Days.

Novel karya Jiro Asada ini telah terbit pada tahun 2002. Inti cerita dalam drama ini adalah tentang kehidupan setelah kematian. Di mana Rain akan menjadi tokoh utama yang hidup kembali usai meninggal. Sambil menunggu dramanya tayang di NET TV, simak dulu sinopsisnya berikut ini yuk!

Baca Juga:
5 Drama Korea Rating Tinggi Selama September 2021, Masih Tayang di Oktober

Sinopsis Come Back Mister

Sinopsis Come Back Mister. (Mydramalist.com)

Come Back Mister bercerita tentang dua orang pria yang meninggal, tetapi mereka mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali. Namun, mereka lahir dengan tubuh baru dan identitas yang baru pula ketika mereka hidup lagi.

Kim Young So yang diperankan oleh Kim In Kwon adalah seorang kepala bagian  pakaian wanita di Sunjin Departemen Store. Ia adalah orang yang berdedikasi pada pekerjaannya. Sayangnya hal tersebut membuat hubungannya dengan sang istri dan anaknya jadi renggang. Ketika selesai bekerja ia terjatuh dari atap dan meninggal. 

Baca Juga:
4 Fakta Lee Da Hee, Lawan Main Kim Nam Gil di Drama Korea Island

Di akhirat ia bertemu dengan arwah Han Gi Tak yang diperankan Kim Soo Ro. Ia adalah seorang mantan gangster yang membuka sebuah restoran. Young Soo hidup lagi dengan tubuh milik Lee He Joon (Rain) seorang pemuda tampan. Han Gi Tak lahir kembali dalam tubuh Han Hong Nan (Oh Yeon Seo). Ia adalah seorang wanita muda yang cantik memesona.

Setelah lahir dengan tubuh baru kedua harus merahasiakan identitas mereka. Namun keduanya merindukan kehidupan mereka. Young Soo dalam tubuh He Joon menemui istri Shin Da Hye (Lee Min Jung) dan anaknya. Sementara Gi Gak dalam tubuh Hong Nan menemui anak buahnya di restoran. Ia juga merindukan sosok Song Yi Yeon (Honey Lee) yang ia cintai.

Sinopsis Come Back Mister. (Mydramalist.com)

Meski hidup kembali mereka tidak boleh balas dendam dan tidak diijinkan untuk terlibat dengan urusan manusia lain. Padahal dengan tubuh baru dan hidup barunya mereka menemukan fakta tentang kematian mereka. Lantas bagaimana kehidupan mereka setelah mendapat kesempatan untuk hidup kembali? Temukan jawabannya di Come Back Mister.

Baca Juga:
6 Fakta Chimera, Drama Korea Baru Park Hae Soo usai Squid Game

Drama ini memiliki alur cerita yang segar dan unik. Selain itu perpaduan genre dalam drama ini begitu lengkap membuat drama ini terasa dekat dengan kehidupan nyata. Tak hanya itu saja ada beberapa fakta yang pasti bakal membuat kamu semakin ingin menonton drama ini. Inilah sejumlah fakta drama Come Back Mister.

1. Drama Comeback Beberapa Pemainnya

Sinopsis Come Back Mister. (Mydramalist.com)

Drama ini adalah drama comeback Rain setelah beberapa waktu hiatus. Penampilan Rain dalam drama ini menerima banyak pujian dari penonton. Lee Min Jung yang terakhir tampil dalam drama Cunning Single Lady juga akhirnya kembali main drama usia hiatus karena melahirkan.

Baca Juga:
7 Drama Korea Berlatar Pedesaan, Terbaru Hometown Cha Cha Cha

2. Mendapat Respons Positif dari Pemirsa

Sebelum Come Back Mister, Rain sebenarnya sudah tampil dalam drama My Lovely Girl. Sayangnya perannya dalam drama tersebut kurang disambut baik oleh penonton.

Namun perannya sebagai Lee He Joon sukses menarik minat penonton. Bahkan totalitas aktingnya juga membawa drama ini jadi drama hits dan mendapat respons positif dari pemirsa.

3. Saingan dengan Descendants of the Sun

Sinopsis Come Back Mister. (Mydramalist.com)

Penayangan Come Back Mister memang berbarengan dengan drama populer Descendants of the Sun. Banyak penonton yang dibuat galau harus menonton aksi kocak Rain dan Oh Yeon Soo atau keromantisan Song Song Couple yang bikin baper.

Kedua drama ini punya alur cerita yang menarik dan akting pemain yang memukau. Bedanya Come Back Mister saat tayang masih melakukan proses syuting sehingga respons penonton menjadi hal penting bagi kelanjutan drama. Sementara drama saingannya sudah menyelesaikan proses syuting terlebih dahulu sebelum tayang.

Itu tadi sinopsis Come Back Mister yang bakal tayang di NET TV besok,  Rabu (13/10/2021) pukul 12.00 WIB. Jangan lupa nonton ya. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More