Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

Matamata.com - Aktris Korea Hwang Jung Eum tengah berbahagia. Dikabarkan Hwang Jung Eum hamil anak kedua.

Dilansir Soompi pada 12 Oktober, agensinya C-JeS Entertainment mengungkapkan kabar bahagia itu. "Kami telah memeriksa kabar tersebut dengan sang aktris, dan dia saat ini sedang hamil dan melahirkan tahun depan," kata agensi membenarkan.

Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

Hwang Jung Eum dan suaminya Lee Young Don, yang merupakan mantan pegolf profesional sekaligus pengusaha, menikah pada 2016 dan memiliki seorang putra pada 2017.

Baca Juga:
Sinopsis To All the Guys Who Loved Me, Dibintangi Hwang Jung Eum!

Hwang Jung Eum sempat mengajukan gugatan cerai melalui mediasi pada September 2020. Namun, pasangan itu mampu berdamai dan menyelesaikan konflik selama mediasi pada Juli 2021 sehingga memutuskan untuk tidak bercerai.

Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

“Selama mediasi perceraian, Hwang Jung Eum dan suaminya memahami perbedaan pendapat satu sama lain. Melalui percakapan yang mendalam, mereka memutuskan untuk melanjutkan sebagai pasangan suami istri," kata agensi waktu itu. 

Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

Hwang Jung Eum sendiri terakhir membintangi drama Korea Mystic Pop-up Bar dan Men are Men atau To All the Guys Who Loved Me tahun 2020 lalu. Selamat untuk Hwang Jung Eum dan suaminya!

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, 5 Fakta Perjalanan Cinta Hwang Jung Eum dan Pegolf Tajir

Load More