Selasa, 19 Oktober 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:43 WIB

Matamata.com - Han Hyo Joo siap comeback drama dengan membintangi Happiness bersama Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin. Berperan sebagai agen khusus kepolisian, pesona Han Hyo Joo di Happiness siap membuatmu terpukau.

Happiness merupakan comeback drama Han Hyo Joo setelah lima tahun sejak W: Two Worlds Apart pada 2016. Aktingnya di layar kaca tentu saja sangat dinantikan pemirsa. Apalagi Han Hyo Joo akan berperan sebagai wanita tangguh.

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (instagram/@tvn_drama)

Episode perdana Happiness dijadwalkan tayang pada 5 November mendatang. Untuk mengenal perannya lebih jauh, intip sederet pesona Han Hyo Joo di Happiness berikut ini.

1. Pesona Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (instagram/@tvn_drama)

Happiness merupakan drama thriller yang mengambil setting apartemen di tengah kehidupan new normal. Penghuni apartemen dikelompokkan berdasarkan status sosial mereka. Namun apartemen ini menjadi terisolasi ketika muncul penyakit menular yang mengancam umat manusia.

Han Hyo Joo akan memerankan Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul yang tegas dan memiliki penilaian cepat. Sae Bom adalah tipe orang yang langsung bertindak tanpa pikir panjang. Setelah pindah ke apartemen impiannya yang baru dibangun, ia justru menghadapi krisis.

2. Pesona Han Hyo Joo Todongkan Pistol

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (instagram/@tvn_drama)

Han Hyo Joo hampir selalu memerankan karakter feminin dalam drama. Karakternya di film layar lebar memang lebih beragam. Itulah kenapa peran Han Hyo Joo di Happiness sangat diantisipasi, karena pemirsa cukup jarang melihat pesonanya sebagai wanita tangguh di layar kaca.

Dalam foto adegan yang dirilis, kita bisa melihat Han Hyo Joo menodongkan pistol dengan tatapan waspada. Rambut panjangnya diikat asal-asalan, menunjukkan bahwa Sae Bom tidak begitu peduli dengan penampilannya saat bekerja. Pesona Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom tak main-main.

3. Pesona Han Hyo Joo di Poster Happiness

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (instagram/@tvn_drama)

Jelang tayang, tvN merilis poster perdana Happiness yang menampilkan ketiga pemeran utama. Selain Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik, drama besutan sutradara Memories of the Alhambra dan Strangers itu juga dibintangi Jo Woo Jin.

Suasana dalam poster terasa dingin, mengisyaratkan bahwa krisis telah mengganggu kehidupan sehari-hari semua orang. Apartemen yang dulunya merupakan surga semua orang kini dipenuhi ketakutan. Orang-orang terlihat panik saat mereka berlari menuruni tangga.

Sebaliknya, tiga karakter utama, Yoon Sae Bom, Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik), dan Han Tae Suk (Jo Woo Jin) justru menaiki tangga. Mereka melihat ke luar jendela dengan mata serius dan penuh perhatian. Tulisan dalam poster menyatakan bahwa dunia yang mereka kenal kemarin telah runtuh.

4. Pesona Han Hyo Joo di Teaser Happiness

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (soompi)

Dalam teaser yang dirilis, Yoon Sae Bom mencoba untuk tetap optimis sementara kehidupan damainya berubah dalam sekejap. Namun harapan di wajahnya mendadak sirna begitu tahu bahwa dunia yang mereka kenal telah runtuh.

Pemirsa kemudian diajak mengintip bagaimana Yoon Sae Bom terlihat panik dan lari dari bahaya, ditemani Jung Yi Hyun. Han Hyo Joo siap membuat pemirsa mampu merasakan kepanikan yang ia rasakan melalui akting kerennya.

5. Pesona Han Hyo Joo di Sesi Baca Naskah

Pesona Han Hyo Joo di Happiness (hancinema)

Han Hyo Joo tampak sumringah selama sesi pembacaan naskah pertama Happiness yang digelar sebelum syuting dimulai. Ia memperkenalkan Yoon Sae Bom dengan mengatakan bahwa motto hidupnya adalah, "Di dunia yang kacau ini, mari kita jalani kehidupan yang nyaman."

Menurut Han Hyo Joo, Sae Bom sangat mengutamakan tindakan sampai-sampai ia terkadang bertindak sebelum berpikir. Ia juga merasa Sae Bom sangat mirip dengannya. Ketika membaca naskahnya, mereka seperti dipertemukan oleh takdir. Penasaran sekuat pesona Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom? Jangan sampai melewatkan episode perdana Happiness ya! 

Kontributor: Chusnul Chotimah

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis The Red Sleeve Cuff, Kisah Asmara Putra Mahkota dan Dayang Istana