Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joo Ji Hoon di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Satu lagi drama Korea yang sudah sangat dinantikan oleh pecinta drakor yaitu Jirisan bakal segera tayang. Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini direncanakan tayang pada 23 Oktober besok di saluran tvN. Penonton internasional juga bisa menyaksikan drama ini dengan subtitle di Viki.

Pihak produksi juga sudah merilis foto-foto adegan dari para pemainnya pada awal bulan lalu. Tentu saja foto adegan Joo Ji Hoon yang dibagikan oleh pihak produksi drama berhasil memikat penonton. Dilansir dari Soompi, potret ganteng Joo Ji Hoon saat bertaruh nyawa bersama Jun Ji Hyun untuk menguak misteri dari sebuah kecelakaan di Gunung Jiri sangat mempesona.

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Joo Ji Hoon akan memerankan seorang tentara muda yang baru saja lulus dari akademi militer bernama Kang Hyun Jo. Ia akan menjadi penjaga hutan sekaligus rekan Jun Ji Hyun yang memerankan karakter Seo Yi Kang. Seo Yi Kang adalah seorang penjaga hutan terbaik di taman nasional Gunung Jiri.

Baca Juga:
6 Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan, Perankan Karakter Penjaga Hutan Terbaik

Kang Hyun Jo adalah pemuda tampan yang berdedikasi, meski begitu ia menyimpan sebuah rahasia yang membuatnya begitu gigih dan bertaruh nyawa untuk melewati rute berbahaya. Pesona Joo Ji Hoon ini sangat memikat dan membuat penggemar makin tak sabar menonton aksinya sebagai Kang Hyun Jo.

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Sambil menunggu Jirisan tayang intip dulu yuk pesona Joo Ji Hoon di Jirisan yang sudah Matamata.com himpun dari laman Soompi dan Instagram @tvn_drama berikut ini.

1. Mendaki Rute Berbahaya

Baca Juga:
Sinopsis Jirisan, Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Tayang Oktober

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. (Soompi)

Pada foto pertama yang dirilis, Joo Ji Hoon terlihat sedang mendaki tebing dengan rute yang terlihat berbahaya. Batu terjal dan curam yang ada di bawah kakinya membuat penasaran alasan apa yang membuat Kang Hyun Jo rela melewati rute berbahaya itu.

2. Pendaki Ganteng

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. (Soompi)

Pesona Joo Ji Hoon sebagai seorang penjaga hutan yang mencoba menguak rahasia yang tersembunyi di gunung tertinggi kedua di Korea ini sangat terpancar. Ia pun menjelma jadi pendaki ganteng yang pesonanya siap membuat penonton meleleh.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Drama Korea di Bulan Oktober, Jun Ji Hyun Comeback di Jirisan

3. Senyumnya Bikin Berdebar

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. (Soompi)

Saat berada di puncak Gunung Jiri Joo Ji Hoon tersenyum manis. Senyumnya ini juga sukses bikin hati penonton berdebar.

4. Penjaga Hutan yang Menawan

Baca Juga:
5 Fakta Jirisan, Drakor Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Berlatar Gunung Jiri

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. (Instagram/tvn_drama)

Meski merupakan anggota baru, namun Kang Hyun Jo adalah sosok yang loyal. Ia menyimpan rahasia yang tidak terucapkan. Bersama Jun Ji Hyun ia akan menguak kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di Gunung Jiri.

5. Misterius

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. (Instagram/tvn_drama)

Meski digambarkan sebagai prajurit yang charming, namun Kang Hyun Jo punya rahasia. Rahasia yang tak ia ungkap ini membuatnya memiliki sisi misterius. Dari poster karakter yang dirilis terlihat bahwa sorot mata Joo Ji Hyun nampak redup seolah memendam rasa sakit di hatinya.

6. Gagah

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. (Instagram/tvn_drama)

Dari potret yang dirilis tvN, Joo Ji Hoon terlihat gagah dalam balutan jaket tebal berwarna merah. Ia juga membawa tas yang dilengkapi berbagai peralatan untuk mendaki.  Nah itu tadi pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. Siapa yang udah kepincut?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More