Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Inspector Joy (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Ada kabar gembira nih bagi kalian yang mengidolakan Ok Taec Yeon! Pasalnya, aktor ganteng yang juga dikenal sebagai penyanyi idola yang tergabung dalam grup vokal 2PM ini siap kembali tampil di layar televisi dengan drama terbarunya, lho!

Setelah sukses memerankan karakter antagonis yang begitu mencuri perhatian dalam serial drama Vincenzo beberapa bulan lalu, Ok Taecyeon kini akan membintangi drama saeguk berjudul Inspector Joy. Mengusung genre sejarah, komedi, drama dan misteri, drama satu ini pasti akan membuat kalian terhibur.

Penasaran dengan keseruan drama terbaru Ok Taec Yeon satu ini? Yuk kepoin informasi dan sinopsis ‘Inspector Joy’ berikut ini!

Baca Juga:
Kepergok Kencan, Pacar Taecyeon 2PM Bikin Kepo: Dari Belakang Aja Cantik!

Fakta Inspector Joy

Sinopsis Inspector Joy. (Viu.com)

Drakor terbaru yang akan tayang di tvN mulai 1 November mendatang ini dijamin akan menjadi hiburan menarik untuk mengisi dua bulan terakhir di tahun 2021 ini. Digarap oleh penulis naskah Lee Jae Yoon, drama yang juga dikenal dengan judul Royal Secret Agent and Jo-Yi ini akan menghadirkan alur cerita yang menarik dan segar.

Apalagi, drakor ini disutradarai oleh Yoo Jong Sun yang sukses menyutradarai drama populer Descendants of the Sun dan What’s Wrong with Secretary Kim. Selain itu, drama produksi Studio Dragon dan Mongjakso ini juga akan dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan, seperti Ok Taecyeon, Kim Hye Yoon, Lee Jae Kyoon, dan Jung Bo Suk.

Baca Juga:
6 Fakta The Secret Royal Inspector and Jo Yi, Drakor Baru Taecyeon 2PM

Sinopsis Inspector Joy (Instagram/@tvn_drama)

Bagi kalian yang tertarik untuk menonton serial drama Inspector Joy ini, tidak perlu bingung harus menonton di mana. Pasalnya, drama yang didistribusikan oleh tvN ini juga akan tayang di beberapa platform streaming seperti Viu, Iflix, WeTV, dan iQiyi, lho.

Sinopsis ‘Inspector Joy’

Mengambil latar di Dinasti Joseon, serial drama ini berkisah tentang Ra Yi Eon (Ok Taecyeon) yang merupakan seorang pemuda yang sangat cerdas tetapi lebih menyukai hidup santai. Meskipun dengan kepintarannya ia bisa dengan mudahnya lulus ujian kerajaan, Ra Yie Eon memilih untuk membuka sebuah restorang pangsit agar dapat bermalas-malasan setelah bekerja.

Baca Juga:
Taecyeon 2PM Alami Insiden Menakutkan: Ada Wanita Menyelinap ke Kamar Hotel

Sinopsis Inspector Joy (Instagram/@tvn_drama)

Sayangnya, ia akhirnya diangkat menjadi pejabat negara dan ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan karena begitu pintarnya. Hidupnya yang santai tersebut mulai berubah ketika ia bertemu dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon).

Meskipun seorang wanita, Kim Jo Yi memiliki pemikiran yang luas dan terbuka, bahkan satu era lebih maju dibandingkan orang-orang pada masanya. Demi mencari kebahagiaannya sendiri, Jo Yi bahkan berani menceraikan suaminya yang kecanduan berjudi dan selalu menggantungkan orang tuanya.

Sinopsis Inspector Joy. (Viu.com)

Ketika akan menyelesaikan perceraiannya, Kim Jo Yi bertemu dan bergabung dengan Ra Yi Eon yang diberi misi untuk membongkar kasus korupsi. Bahkan, Kim Jo Yi tampaknya lebih bersemangat dalam berhadapan dengan para pejabat korup, lho.

Baca Juga:
Sinopsis Let's Fight Ghost, Ok Taecyeon Jatuh Cinta Sama Hantu Kim So Hyun

Tak hanya berdua saja, kru Inspector Joy ini juga akan diramaikan dengan kedua sahabat Kim Jo Yi, yang tentunya akan membuat drama dan komedi dalam serial ini semakin menghibur kalian.

Sinopsis Inspector Joy (Instagram/@tvn_drama)

Itulah sinopsis Inspector Joy yang chemistry dan candaan para pemainnya akan membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal. Penasaran dengan keseruannya, bukan? Kalau begitu, jangan lewatkan serial drama satu ini pada bulan November mendatang!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More