LOVELYZ (Soompi.com)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Lovelyz dikabarkan ditelantarkan oleh agensi mereka, Woollim Entertainment. Dugaan tersebut muncul setelah lebih dari satu tahun Lovelyz tak melakukan comeback.

Tak kunjung memberikan keterangan, Woollim diduga sudah merencanakan pembubaran grup yang debut di tahun 2014 itu. Melihat postingan IG @panncafe, Woollim disebut sudah membicarakan pembubaran Lovelyz sejak bulan Juli lalu.

Lovelyz (Allkpop.com)

Dilaporkan, beberapa member Lovelyz bakal memperbaharui kontrak dengan Woollim. Sementara yang lain bakal meninggalkan agensi.

Baca Juga:
Tak Kunjung Comeback, Lovelyz Diduga Ditelantarkan Agensi

Kontrak Lovelyz sendiri akan segera berakhir pada 12 November mendatang. Fans geram karena grup beranggotakan 8 orang itu tak kunjung diberi aktivitas comeback oleh agensi.

Lovelyz (Allkpop.com)

Sejak awal debut, Lovelyz dikenal sebagai grup yang rutin merilis album dalam selang waktu 6 bulan. Dari comeback terakhir di bulan September 2020 lalu, hingga kini Lovelyz tak ada tanda-tanda coemback.

Kabar tersebut langsung dibanjiri komentar para KPopers. Menurut netizen, Lovelyz sangat layak untuk lanjut berkarier karena para member dianggap sangat berbakat.

Baca Juga:
Jisoo Lovelyz Positif Covid-19, Tertular Staf Woollim Entertainment

Lovelyz (Allkpop.com)

"Knp dah grup² bagus harus di bubarin," tulis netizen. "Mohon maaf sudah cukup sakit hati dengan bubarnya GFRIEND, ini harus bgt lovelyz ikutan bubar?" pungkas netizen.

"Bukan lovelinus tp lagu² mreka banyak yg masuk playlist sejak debut. Krn emang menenangkan lagu²nya. Manis . . Kok ada rumor dibubarin. woollim plislah," sahut lainnya.

Load More