Aespa (Instagram.com)

Matamata.com - Girl group Aespa semakin populer usai merilis lagu 'Savage'. Lagu tersebut berhasil menduduki peringkat 1 pada beberapa tangga lagu di Korea Selatan.

Pada hari Jumat (15/10/21), Aespa berhasil memecahkan rekor baru. Lagu 'Savage' berhasil meraih Perfect All Kill (PAK).

Aespa. (Allkpop)

Hanya dalam kurun waktu 10 hari setelah lagu dirilis, grup asuhan SM Entertainment itu berhasil mengantongi PAK. Prestasi tersebut berhasil membuat Aespa sebagai grup KPop generasi 4 pertama yang meraih PAK..

Baca Juga:
Dipuji Berkelas! Aespa Resmi Comeback dengan Mini Album 'Savage'

iChart telah merilis sertifikat PAK untuk Aespa. Lagu 'Savage' berhasil meraih posisi pertama di Melon, Genie, FLO, VIBE dan Bugs.

Aespa "Savage". (Soompi)

Selain Aespa, beberapa grup dan solois juga berhasil meraih PAK di tahun 2021 ini diantaranya IU, BTS dan Brave Girls. Tapi Aespa jadi satu-satunya idol generasi 4 yang berhasil bersanding dengan para senior dalam meraih PAK.

Diketahui Aespa belum ada satu tahun debut. Mereka bakal merayakan tahun pertama debut di bulan November mendatang.

Baca Juga:
Atasan Winter Aespa di Teaser Photo 'Savage' Ternyata Dibuat dari Kaos Kaki

Aespa (YouTube.com)

Masih rookie, Aespa sudah mencetak banyak prestasi. Meski lagunya disebut punya musik yang aneh, tapi terbukti lagu-lagu Aespa mendapat perhatian para KPopers.

Selain seluruh membernya disebut punya visual menawan, bakat dari para member yang kuat di posisinya masing-masing membuat Aespa selalu dibanjiri pujian dari para fans.

Baca Juga:
Bak Seorang Dewi, 8 Foto ini Buktikan Karina Aespa Memang Cantik Tiada Tara

Load More