ZUU Secret Number (Instagram/secretnumber.official)

Matamata.com - Sekian lama dinanti, Girl group Secret Number akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka benar-benar punya member baru. Member baru tersebut diperkenalkan agensi pada Jumat (15/10/21) kemarin.

Member baru Secret Number itu bernama ZUU. Parasnya terlihat sangat mungil dengan rambut sebahu berponi. Saat tersenyum, ZUU tampak sangat manis dengan gigi gingsul.

Teaser comeback Secret Number (instagram.com)

Potret ZUU itu terlihat dalam teaser album baru Secret Number, Fire Saturday. Sontak ZUU langsung menarik perhatian netizen.

Baca Juga:
8 Fakta Secret Number, Comeback Tanpa Denise dan Ada 2 Member Baru?

Saat foto dan video teasernya diunggah akun IG @coppamagz, netizen menuliskan beragam komentarnya. Beberapa netizen menyebut ZUU mirip dengan artis Indonesia, Asri Welas.

Zuu Secret Number (instagram.com)

"Asri welas x mba dita," tulis netizen. "Eh agak mirip asri welas nggak sih?" sahut lainnya.

"Cantik bgt, manis gingsulnya," pungkas netizen. "Mukanya kayak orang Jepang. Gingsulnya manis banget," timpal netizen.

Baca Juga:
Teaser Comeback Secret Number Menyisakan Teka-teki, Mau Tambah Member?

Secret Number sendiri adalah girl group rookie yang debut tahun 2020 lalu. Sebelumnya Secret Number debut dengan 5 orang.

Zuu Secret Number (instagram.com)

Tapi beberapa waktu lalu agensi mereka, VINE Entertainment mengumumkan Denise akan hiatus karena mengurusi masalah kontrak. Lantas kabarnya Secret Number akan menambahkan dua member baru.

Satu member sudah terungkap, netizen makin penasaran dengan member baru kedua. Dikabarkan sosok Minji yang merupakan mantan peserta Produce 48 bakal jadi member terakhir yang bergabung dengan Secret Number.

Baca Juga:
Profil 5 Member Secret Number yang Segera Comeback, Denise Bakal Hengkang?

Load More