Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea populer Hometown Cha-Cha-Cha bakal menayangkan episode 16 yang juga menjadi episode terakhirnya malam nanti, (17/10/2021). Drama ini begitu mencuri perhatian pasalnya, Hometown Cha-Cha-Cha menawarkan cerita yang ringan dan menghibur. Meski tak sedikit yang menganggap drama ini klise namun, akting Shin Min Ah dan Kim Seon Ho sukses memikat pecinta drakor.

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan kisah cinta pengangguran banyak acara Hong Du Sik yang sangat  dibutuhkan oleh warga desa Gongjin dengan dokter gigi Yoon Hye Jin. Drama berjumlah 16 episode ini sudah merampungkan proses syuting pada awal bulan Oktober kemarin. Seperti dalam dramanya yang ringan dan menghibur, di balik layar pembuatan drama Hometown Cha-Cha-Cha juga dipenuhi tawa.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Penonton juga menantikan keseruan para pemain Hometown Cha-Cha-Cha saat proses syuting berlangsung. Dari pada penasaran intip dulu yuk potret di balik layar Hometown Cha-Cha-Cha yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Link Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 dan 16, Lamaran Hye Jin

1. Pamer Lisensi

Di Balik Layar Hometown Cha Cha Cha. (YouTube/tvN Drama)

Hong Du Sik yang diperankan oleh Kim Seon Ho diceritakan sebagai pengangguran, tetapi ia memiliki banyak aktivitas di desa Gongjin. Bahkan ia memiliki banyak lisensi atas semua aktivitas yang ia lakukan. Rupanya di balik layar drama Kim Seon Ho juga memamerkan sederet lisensi yang ia miliki. Ini definisi multitalenta yang sesungguhnya ya.

2. Rahasia di balik Poster

Baca Juga:
Bocoran Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 dan 16, Misteri Masa Lalu Doo Shik

Di Balik Layar Hometown Cha Cha Cha. (YouTube/tvN Drama)

Untuk promosi drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah terlihat saling beradu punggung dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Nah di balik poster estetik itu, ada sebuah rahasia. Yap, ternyata Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tidak benar-benar ke pantai untuk membuat foto poster. Keduanya hanya berfoto di depan potret pantai.

3. Para Pemain Sangat Akrab

Di Balik Layar Hometown Cha Cha Cha. (YouTube/tvN Drama)

Keakraban para pemain sangat terlihat di balik layar Hometown Cha Cha Cha. Dari video yang diunggah tim produksi ke kanal YouTube tvN Drama. Terlihat Shin Min Ah, Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi begitu akrab. Bahkan Kim Seon Ho juga sering memanggil Shin Min Ah noona yang berarti kakak perempuan. 

Baca Juga:
Link Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13 dan 14, Doo Shik Menjauh?

4. Lee Sang Yi Latihan Adegan

Di Balik Layar Hometown Cha Cha Cha. (YouTube/tvN Drama)

Ada adegan ketika Lee Sang Yi harus jatuh ke laut. Nah sebelum adegan direkam, Lee Sang Yi terlihat berlatih adegan tersebut. Lucunya, Lee Sang Yi terlihat sangat antusias dan menikmati latihan adegan saat ia jatuh ke laut tersebut.

5. Kim Seon Ho Jago Main Gitar

Baca Juga:
Tim Produksi Minta Fans Setop ke Rumah Tempat Syuting Hometown Cha-Cha-Cha

Di Balik Layar Hometown Cha Cha Cha. (YouTube/Salt Entertainment)

Hong Du Sik atau kepala hong di dalam drama dikenal sebagai pemuda serba bisa, ia juga pandai bermain musik. Namun ternyata, Kim Seon Ho memang jago main gitar. Di balik layar drama, ia pun memperlihatkan kemampuannya dalam memetik senar gitar. Bagaimana bikin makin terdusik-dusik kan?

6.  Bak Sahabat

Di Balik Layar Hometown Cha Cha Cha. (YouTube/tvN Drama)

Tak hanya akrab, Kim Seon Ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Yi juga sudah seperti sahabat. Mereka juga bikin penggemar gemas dengan interaksi mereka yang harus suit dengan batu gunting kertas untuk memilih siapa yang akan membeli es krim.

7. Adegan Hye Jin Bergelantungan

Di Balik Layar Hometown Cha Cha Cha. (YouTube/tvN Drama)

Penggemar pastinya masih ingat dong adegan saat Hye Jin sampai bergelantungan saat mabuk? Di balik layar adegan tersebut, diwarnai dengan gelak tawa dari Shin Min Ah saat berlatih adegan tersebut.

8. Kocaknya Kim Seon Ho Latihan Dance

Di Balik Layar Hometown Cha Cha Cha. (YouTube/Salt Entertainment)

Ada salah satu adegan yang mengharuskan Kim Seon Ho untuk menari. Nah potret Kim Seon Ho saat berlatih dance ini kocak abis. Kim Seon Ho mengaku cukup kesulitan untuk menghafal gerakan dance tersebut.

Nah itu tadi 8 potret di balik layar Hometown Cha Cha Cha yang kocak dan bikin gemas. Bagaimana semakin nggak sabar untuk menantikan akhir cerita Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin bukan? Jangan sampai lewatkan episode terakhir Hometown Cha Cha Cha nanti malam.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More