Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Profil Lucas NCT. (Instagram/lucas_xx444)

Matamata.com - NCTzen saat ini sedang dibuat bingung oleh SM Entertainment. Pasalnya agensi yang menaungi grup idola mereka NCT, baru saja merilis merchandise terbaru dari grup beranggotakan 23 orang tersebut. Namun dalam merch kit NCT yang bertajuk My Artist Card Pack tersebut, fans tidak dapat menemukan nama Lucas. Padahal dalam set stiker yang ada dalam My Artist Card Pack tersebut ada 22 nama anggota dan hanya nama Lucas yang hilang.

Hal ini pun menjadi pertanyaan di antara NCTzen, pasalnya SM Entertainment masih belum juga memberikan pernyataan tentang status Lucas. Tak sedikit pula yang menduga bahwa SM Entertainment mengeluarkan Lucas secara diam-diam dari grup. Namun ada pula yang mengingatkan bahwa hal ini juga pernah Winwin alami.

Profil Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

SM Entertainment pun tidak pernah memberikan pernyataan terkait status Winwin dalam NCT 127. Seperti diketahui Winwin awalnya juga merupakan bagian dari NCT 127, namun ia tiba-tiba tidak terlibat dalam kegiatan grup NCT 127 dan kini aktif di WayV.

Baca Juga:
Muncul Cewek Bela Lucas WayV, Mengaku Sebagai Ini

Saat ini nama Lucas pun menjadi trending di Google karena namanya yang hilang dari merch terbaru NCT. Buat yang penasaran dengan sosok Rapper asal Hong Kong ini, simak yuk profil Lucas NCT yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Profil Lucas NCT

Profil Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Lucas NCT lahir dengan nama Wong Yuk Hei pada 25 Januari 1999 di Sha Tin, Hong Kong. Lucas merupakan keturunan Tionghoa dari sang ayah dan ibu Thai. Idol berzodiak Aquarius ini memiliki tinggi badan 183 yang menjadikannya sebagai salah satu member tertinggi di NCT. Selain tinggi Lucas juga memiliki berat badan yang ideal yaitu 65 kg.

Baca Juga:
5 Fakta Random Lucas WayV, dari Selalu Dibandingkan hingga Mimpi Aslinya!

Orang tua Lucas memiliki restoran Thai di pasar Woche di Hong Kong, ia juga memiliki seorang adik laki-laki yang tak kalah tampan dari dirinya. Lucas dikenal dengan pribadi yang sangat percaya diri, terutama dengan ketampanannya. Idol yang hobi workout ini juga merupakan seorang dengan kepribadian yang ceria dan bisa membuat suasana menjadi cerah.

Lucas pertama kali dikenalkan sebagai trainee SM Entertainment pada 5 April 2017. Sejak itu ia pun menjadi trainee SM yang mampu berbicara dalam bahasa Kanton, Mandarin, Inggris, dan Korea. Bahkan Lucas juga bisa sedikit bahasa Thailand karena ibunya memang orang asli Thailand.

Profil Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Kariernya bersama NCT dimulai pada tahun 2018 ketika ia debut bersama WayV yang fokus pada pasar China. Meskipun pada awalnya ia mengira akan debut bersama NCT Dream karena usianya yang sama dengan Mark. Namun, ternyata ia debut bersama WayV dan menjadi salah satu rapper andalan SM Entertainment.

Baca Juga:
Tak Percaya Rumor Lucas WayV, Fans Trendingkan Hashtag #WeLoveYouLucas

Kesuksesannya bersama NCT dan WayV membuatnya terpilih menjadi salah satu member dari grup avengers SM Entertainment yaitu SuperM yang beranggotakan member-member andalan dari berbagai boy group SM seperti Shinee, EXO, NCT.

Profil Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Sayangnya karier idol bergolongan darah O ini mendadak terguncang usai skandal gaslighting yang dipicu pengakuan seseorang yang mengaku sebagai mantan pacarnya viral di media. Lucas pun sudah mengungkapkan permintaan maafnya yang diunggah di Instagram pribadi miliknya @lucas_xx444.

Sejak skandal tersebut seluruh aktivitas Lucas telah dihentikan, termasuk singlenya dengan Hendery, Jalapeno juga terpaksa harus ditunda perilisannya. Hal ini membuat fans sangat sedih sebab lagu kolaborasi dengan rekan sesama anggota WayV, Hendery itu rencananya akan dirilis pada 25 Agustus 2021 lalu. Terlebih bagi fans Hendery yang merasa kasihan pada biasnya karena kerja kerasnya tidak bisa dirilis.   

Baca Juga:
Jerry Yan Manggung Bareng Lucas NCT, Netizen: Kayak Vampir Nggak Tua-Tua!

Profil Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Terbaru adalah kabar bahwa namanya hilang dari merch kit NCT, My Artist Card pack. Absennya nama Lucas ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang status Lucas. Namun, hingga artikel ini dibuat SM Entertainment belum juga mengeluarkan pernyataan.

Itu tadi profil Lucas NCT yang sedang trending di Google gara-gara namanya absen di merchandise terbaru NCT. Tak sedikit netizen yang merasa hilangnya nama Lucas adalah buntut dari skandal yang ia alami. Semoga segera ada kejelasan tentang masalah Lucas ya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More