Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Decibel (Soompi)

Matamata.com - Film Decibel telah membagikan potret para pemeran utama. Decibel akan dibintangi sederet bintang ternama yakni Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo.

Film action thriller ini berkisah seputar serangan terorisme. Decibel telah mulai syuting sejak 20 April 2021 dan direncanakan tayang pada musim panas 2022 mendatang. Simak sinopsis Decibel serta berbagai fakta menariknya berikut ini.

1. Sinopsis Decibel

Baca Juga:
5 Fakta Island, Drama Baru Cha Eun Woo yang Batal Dibintangi Seo Ye Ji

Sinopsis Decibel (Soompi)

Film Decibel mengisahkan usaha menghentikan serangan terorisme di kota yang dilakukan sekelompok orang. Teror tersebut mirip dengan insiden dengan kapal selam setahun sebelumnya. Hwang In Ho yang sebelumnya sukses dengan film Spellbound (2011) dan Monster (2014) dipercaya sebagai sutradara Decibel. Berbeda dengan film terorisme yang lain, Decibel akan menyuguhkan cerita dari para ahli kapal selam, komando angkatan laut, dan bom kimia.

2. Pemeran Film Decibel

Sinopsis Decibel (Soompi)

Decibel mengisahkan seorang teroris memasang bom yang merespons suara. Seorang komandan Angkatan Laut yang diperankan Kim Rae Won menjadi sasaran ancaman teroris. Ia juga bertugas menghentikan serangan terorisme tersebut. Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang setia kepada awak kapal selamnya. Dalam potret resmi film Decibel yang dirilis, Kim Rae Won dan Lee Jong Suk digambarkan membuat pertemuan menegangkan di kapal selam dengan misi sama-sama ingin menghentikan ancaman terorisme.

Baca Juga:
Cha Eun Woo ASTRO Diduga Tindik Alis, Fans Langsung Heboh!

Di sisi lain Cha Eun Woo menjadi pelaut Angkatan Laut muda yang bertugas mendeteksi sonar. Decibel merupakan debut layar lebar pertama member grup ASTRO tersebut. Kemudian ada aktor Jung Sang Hoon yang berperan sebagai reporter. Sepanjang kariernya, Jung Sang Hoon telah mengikuti militer dengan cermat sehingga bekerja sama dengan Kim Rae Won dalam menghentikan terorisme. Ia juga bersikap seperti tentara meski statusnya warga sipil biasa.

Park Byung Eun berperan sebagai komando dukungan keamanan pertahanan, sedangkan Lee Sang Hae menjadi perwira senior regu Pembuangan Senjata Peledak (Explosive Ordnance Disposal atau EOD). Perwira senior Angkatan Laut akan diperankan oleh Jo Dal Hwan. Kehadiran Jo Dal Hwan membuat suasana di kapal selam menjadi menyenangkan karena kepribadiannya.

3. Fakta Menarik Film Decibel

Baca Juga:
Baru Kenal! Cha Eun Woo Akui Pernah Ditembak Artis Cewek

Sinopsis Decibel (Soompi)

Film Decibel telah menarik perhatian karena dibintangi aktor pendatang baru yang bersinar, Cha Eun Woo. Kehadiran Lee Jong Suk yang baru menyelesaikan wajib militer membuat film Decibel amat dinantikan. Mengutip dari Star News, film Decibel diproduksi dengan biaya sekitar 12 miliar won atau setara dengan Rp 143 miliar loh!

Sederet aktor kenamaan yang membintangi film Decibel membuat publik amat menantikannya. Cha Eun Woo sebagai member grup ASTRO sukses membangun karier di dunia seni peran sebagai aktor yang namanya belakangan diperhitungkan. Cha Eun Woo telah sukses membintangi drama Hit the Top (2017), Sweet Revenge (2017), ID: Gangnam Beauty (2018), Rookie Historian Goo Hae-Ryung (2019), True Beauty (2020), dan upcoming drama Island (2022). Cha Eun Woo juga pernah tampil di film My Brilliant Life (2014). Meski belum lama berkarier di dunia akting, Cha Eun Woo telah meraih penghargaan sebagai Excellent Actor dan Best Couple untuk drama Rookie Historian Goo Hae-Ryung di MBC Drama Awards 2019.

Sinopsis Decibel (Soompi)

Sedangkan Lee Jong Suk baru saja menyelesaikan wajib militer pada 2 Januari 2021. Karier akting Lee Jong Suk telah dimulai sejak 2010. Perannya di drama School 2013 membuat namanya melambung hingga terus dipercaya sebagai pemeran utama. Sebut saja drama I Can Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), Pinocchio (2014), W: Two Worlds Apart (2016), dan While You Were Sleeping (2017). Tahun 2022 mendatang, Lee Jong Suk akan membintangi drama terbaru berjudul Big Mouse. 13 penghargaan juga telah didapatkan Lee Jong Suk selama 11 tahun berkarier sebagai aktor.

Baca Juga:
Cha Eun Woo Bintangi Film Decibel Bareng Lee Jong Suk dan Kim Rae Won

Aktor dan aktris di film Decibel lainnya juga tak kalah berprestasi. Oleh sebab itu, film Decibel amat dinantikan. Kita tunggu saja update selanjutnya ya! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More