KIm Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar gosip soal aktor Korea dengan inisial K meminta pacarnya untuk aborsi bikin geger. Hal ini pun memicu dugaan dari netizen, termasuk nama Kim Seon Ho.

Aktor Kim Seon Ho sendiri mulai main drama di tahun 2017. Popularitas sang aktor melonjak saat membintangi Start-Up berperan jadi Han Ji Pyeong.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Penasaran nggak sih dengan fakta Kim Seon Ho lainnya? Simak selengkapnya di bawah ini yuk biar nggak penasaran lagi. 

Baca Juga:
10 Potret Mesra Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Drakor Hometown Cha Cha Cha

1. Berusia 35 Tahun

Kim Seon Ho di Hometown ChaChaCha (tvN)

Kim Seon Ho adalah salah satu aktor yang lahir pada tahun 1986. Dia berusia 35 tahun di tahun 2021 ini.

Meski begitu, sosoknya terlihat tampan dengan baby face. Siapa yang nyangka kalau Kim Seon Ho kini telah berusia 35 tahun?

Baca Juga:
Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7, Kim Seon Ho Mulai Cemburu

2. Awal terjun di dunia akting

Kim Seon Ho. [Instagram

Kim Seon Ho merupakan salah satu aktor ternama saat ini. Dia awalnya tak sengaja mengikuti teman untuk audisi jadi aktor.

Rupanya, dari sinilah ia jatuh cinta dunia akting dan mulai serius mendalaminya. Kim Seon Ho pun lanjut ke jenjang kuliah di Institut Kesenian Seoul.

Baca Juga:
11 Pasangan Kim Seon Ho di Drama dan Film, Terbaru Ada Yoona SNSD

3. Main drama, reality show dan film

Kim Seon Ho [Soompi]

Kim Seon Ho mengawali drama di tahun 2017. Ia main dalam deretan drama ternama Two Cops, Welcome to Waikiki 2, Catch The Ghost, Start Up hingga Hometown Cha-Cha-Cha.

Kim Seon Ho juga merupakan bagian dari reality show 2D1N season 4 loh. Terbaru, ia dikonfirmasi bakal main film 2 O'clock Date bareng Yoona SNSD.

Baca Juga:
Wow! Yoona SNSD Bakal Jadi Lawan Main Kim Seon Ho di Film 2 O'Clock Date

4. Penghargaan

Kim Seon Ho (Allkpop)

Nama Kim Seon Ho di dunia hiburan Korea sendiri beberapa kali mendapatkan penghargaan. Dia menyabet Best New Actor dan Excellent Actor dalam 2017 MBC Drama Awards di awal kariernya. 

Kemudian di Maret 2021 lalu, Kim Seon Ho mendapatkan penghargaan sebagai Most Popular Actor dalam ajang BaekSang Arts Awards. Keren abis ya?

5. Bernaung di SALT Entertainment

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Kim Seon Ho sendiri saat ini bernaung di SALT Entertainment. Agensi ini sudah terkenal dengan deretan artis ternama di dalamnya ada Park Shin Hye, Kim Ji Won, Kim Joo Hun hingga Kim Jung Hwa.

Itu tadi lima fakta Kim Seon Ho, aktor drama Korea yang sedang disorot karena naik daun di Hometown Cha-Cha-Cha. Idola siapa nih?

Load More