Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Matamata.com - Rumor artis Korea ternama berinisial 'K' yang menghamili kekasih hingga memaksa untuk aborsi membuat netizen geger. Terlebih artis berinisial 'K' itu disebut-sebut adalah pemain drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho.

Media Korea sudah terang-terangan memakai foto Kim Seon Ho saat memberitakan rumor tersebut. Kini giliran jurnalis entertainment Korea, Lee Jin Ho yang memastikan bahwa artis yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho terseret skandal (instagram.com)

Lewat siaran langsung di channel YouTube-nya, Lee Jin Ho mengungkapkan artis tersebut berasal dari agensi yang ramah dengan media. Tapi kini agensi itu malah sulit dihubungi.

Baca Juga:
5 Fakta Kim Seon Ho, Bintang Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Lagi Disorot

"Agensi ini terkenal sebagai perusahaan yang bersahabat dengan media. Namun, kontak terputus sepanjang hari. Semua karyawan tidak dapat dihubungi," ucap Lee Jin Ho dalam postingan @panncafe.

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

"Tidak mudah untuk buru-buru mengungkapkan nama sementara media yang akan diwawancarai ditunjuk. Perhatian juga diberikan pada apakah Kim Seon Ho akan secara langsung mengungkapkan ini dalam sebuah wawancara," kata Jin Ho blak-blakan menyebut nama Kim Seon Ho.

"Beberapa media telah meliput Kim Seonho setelah memperoleh informasi bahwa ia telah menderita dari mantan pacarnya sejak September. Konten ini sesuai dengan deskripsi A. Itu sebabnya saya mengungkapkan nama Kim Seon Ho", tegasnya.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Drakor Hometown Cha Cha Cha

Kim Seon Ho (Allkpop)

"Agensi ini sangat baik dengan media bahkan ketika Park Shinhye baik-baik saja sebagai bintang Hallyu, dia mengundang wartawan ke restoran gopchang yang dikelola oleh keluarga Park Shinhye dan menghabiskan waktu bersama," ungkap Jin Ho.

Diketahui, Kim Seon Ho berada di bawah naungan agensi yang sama dengan Park Shin Hye yakni SALT Entertainment. Tapi hingga kini media Korea mengungkapkan SALT sulit dihubungi wartawan.

Rumor ini bermula saat seorang perempuan mengaku pacaran dengan artis berinisia K di awal tahun 2020. Ia bahkan mengaku hamil dan dipaksa K untuk aborsi.

Baca Juga:
Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7, Kim Seon Ho Mulai Cemburu

Load More