Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nama Ahn Bo Hyun kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta drama Korea. Pasalnya, Ahn Bo Hyun berhasil mencuri perhatian dengan karakternya di dua drama yang dimainkannya, Yumi’s Cells dan My Name.

Yumi’s Cells merupakan drama komedi romantis tentang seorang wanita dengan sel-sel yang mengendalikan perilakunya. Sementara itu, My Name merupakan drama bergenre misteri dan balas dendam tentang perempuan yang menyamar sebagai polisi untuk membalaskan dendam kematian ayahnya.

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@bohyunahn)

Ahn Bo Hyun memerankan dua karakter yang berbeda 180 derajat di Yumi’s Cells dan My Name. Lantas bagaimana penampilan Ahn Bo Hyun? Yuk, kita adu gaya Ahn Bo Hyun di Yumi’s Cells dan My Name berikut ini. 

Baca Juga:
Tampil Garang di My Name, Ini 10 Potret Han So Hee di Luar Drama

1. Tampil Manis di Yumi’s Cells

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@tving.official)

Di Yumi’s Cells Ahn Bo Hyun berperan sebagai Go Woong. Go Woong merupakan pria tampan yang mampu membangunkan sel cinta Yumi yang sudah koma selama tiga tahun.

Dalam Yumi’s Cells, Ahn Bo Hyun tampil manis menjadi sosok laki-laki yang sederhana, lembut, dan baik hati. Ahn Bo Hyun juga kerap mengumbar senyuman manisnya untuk mendalami peran sebagai Go Woong.

Baca Juga:
5 Serial Terbaru Netflix Tayang Oktober 2021, Termasuk 'My Name' Han So Hee

2. Tampil Garang di My Name

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@netflixkr)

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jeon Pil Do dalam My Name. Lain dari karakternya di Yumi’s Cells, Ahn Bo Hyun tampil beda 180 derajat. 

Apabila di drama Yumi’s Cells tampil sangat manis dan sederhana, Ahn Bo Hyun tampil garang meninggalkan karakternya yang kalem di Yumi’s Cells. Sangat menawan kan penampilan Ahn Bo Hyun di My Name?

Baca Juga:
10 Potret Ahn Bo Hyun, Lawan Main Kim Go Eun di Drakor Yumi's Cells

3. Pengembang Game di Yumi’s Cells

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@tving.official)

Dalam drama Yumi’s Cells, Ahn Bo Hyun sangat mendalami perannya sebagai seorang pengembang game yang menjalin asmara dengan Yumi, wanita yang dikenalkan oleh sahabatnya.

Sebagai Go Woong, Ahn Bo Hyun tampil menjadi pria yang bekerja sebagai seorang pengembang game yang kerap lembur bersama teman-temannya di kantor miliknya sendiri.

Baca Juga:
Sinopsis Yumi's Cells, Drakor Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Paling Dinanti

4. Detektif di My Name

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@netflixkr)

Di drama My Name yang tayang di Netflix 15 Oktober 2021 lalu, Ahn Bo Hyun mendalami perannya sebagai detektif polisi yang tergabung di unit investigasi narkoba.

Sebagai Jeon Pil Do, Ahn Bo Hyun bekerja sama dengan Han So Hee untuk melancarkan aksi balas dendam mereka. 

5. Gaya Rambut di Yumi’s Cells

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@tving.official)

Gaya rambut Ahn Bo Hyun di drama Yumi’s Cells ini menjadi gaya rambut yang belum pernah ditampilkannya di proyek-proyek drama sebelumnya.

Ahn Bo Hyun tampil beda dan membuat para penggemarnya pangling dengan gaya rambut gondrongnya di drama Yumi’s Cells. 

6. Gaya Rambut di My Name

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@netflixkr)

Mampu memerankan berbagai karakter berkat kemampuan aktingnya, tak heran jika penampilan Ahn Bo Hyun selalu menawan meski gaya rambutnya bertransformasi. 

Ahn Bo Hyun kembali tampil dengan rambut pendek di My Name dan meninggalkan karakter Go Woong yang bergaya rambut gondrong di Yumi’s Cells.

7. Outfit Ahn Bo Hyun di Yumi’s Cells

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@bohyunahn)

Beda karakter dan beda drama, maka berbeda pula busana yang dikenakan oleh Ahn Bo Hyun tergantung karakter yang diperankannya.

Dalam Yumi’s Cells, Ahn Bo Hyun selalu mengenakan outfit yang sangat santai lantaran mendalami peran sebagai Go Woong. Ia selalu tampil casual mengenakan kaus dan kerap memadukannya dengan celana pendek. 

8. Outfit Ahn Bo Hyun di My Name

Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name (Instagram/@bohyunahn)

Di drama My Name, Ahn Bo Hyun tampil mengenakan busananya yang lebih menawan dan macho jika dibandingkan busananya di Yumi’s Cells yang cenderung santai.

Ahn Bo Hyun kerap mengenakan busana bernuansa gelap di drama My Name untuk mendukung peran dan alur ceritanya. Memesona banget kan? Itu tadi adu gaya Ahn Bo Hyun di Yumi’s Cells dan My Name. Menjadi aktor yang berbakat, tak heran jika Ahn Bo Hyun mampu memerankan karakter yang berbeda-beda. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More