MV 'Strawberry Moon' IU. (YouTube)

Matamata.com - IU dikenal sebagai solois KPop yang berprestasi. Album yang ia rilis selalu meledak di pasaran.

Pada hari Senin (18/10) malam, IU merilis single digital bertajuk Strawberry Moon. Lagu tersebut langsung disambut hangat oleh para fans.

IU (Soompi.com)

Hanya dalam beberapa jam, MV Strawberry Moon sukses mendapat jutaan penonton. Tak cuma itu, lagu tersebut juga langsung menduduki posisi pertama tangga lagu Top 100 Melon Music.

Baca Juga:
IU Donasi Barang Senilai Rp 10 Miliar untuk Rayakan 13 Tahun Debut

Melihat postingan akun IG @coppamagz, belum ada 24 jam dirilis, IU kembali menorehkan prestasi dengan menyabet Real-time All Kill (RAK). Strawberry Moon berhasil menduduki puncak real time tangga lagu Melon, Genie, FLO dan Bugs Chart.

IU (Soompi.com)

Sementara itu, lagu Strawberry Moon dikomposeri oleh IU bersama Lee Jong Hoon. Seperti lagu-lagu hitsnya sebelumnya, ia menulis sendiri lirik lagu Strawberry Moon.

Lagu tersebut menceritakan soal pengalaman jatuh cinta. Video klip Strawberry Moon menyajikan konsep fantasi dengan warna-warna pink, ungu dan merah yang memanjakan mata.

Baca Juga:
Bahagianya Aktris Cilik Hometown Cha Cha Cha Dikirimi Truk Kopi oleh IU

IU (Soompi.com)

IU debut pada tahun 2008 silam sebagai solois. Ia juga terjun ke dunia akting yang tak kalah sukses dari kariernya sebagai penyanyi.

Load More