Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kebiasaan Unik V BTS (Instagram/@tae.bighitentertainment)

Matamata.com - Nama-nama anggota grup idola ternama BTS pastinya familiar di telinga para penggemarnya alias ARMY. Kim Tae Hyung atau yang terkenal dengan nama panggung V BTS adalah salah satunnya. Para anggota BTS memiliki kebiasaan unik, tak terkecuali V. Kebiasaan unik V BTS tentu selalu bisa membuat para ARMY gemas.

V merupakan anggota BTS yang lahir pada 30 Desember 1995. Anggota BTS yang hampir berusia 26 tahun ini debut bersama BTS pada 13 Juni 2013 di Mnet dan membawakan lagu No More Dream. 

Kebiasaan Unik V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Lantas, apa saja kebiasaan unik V BTS? Yuk kepoin sejumlah kebiasaan unik V BTS di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi:

Baca Juga:
Mikha Tambayong Ulang Tahun, Ada Jungkook dan V BTS Curi Perhatian

1. Suka Gigit Kuku

Kebiasaan Unik V BTS [Soompi]

Kim Tae Hyung alias V ternyata punya kebiasaan yang hampir tidak diperlihatkannya di hadapan kamera dan para ARMY. Saat Suga BTS mengungkapkan kebiasaan buruk suka menggigit kuku dan ingin menghilangkannya, V BTS ternyata juga mengungkapkan kebiasaan yang sama.

Saat salah satu ARMY mengomentari unggahan Suga di Weverse bahwa sang penggemar juga memiliki kebiasaan gigit kuku, V BTS juga ikut mengomentarinya. V mengaku bahwa ia memiliki kebiasaan gigit kuku dan ingin memperbaiki kebiasaan itu pula.

Baca Juga:
Mata dan Senyum Disorot, Atlet Bisbol Jepang Ini Disebut Mirip V BTS

2. Datang dan Berdiri Saat Jungkook Olahraga

Kebiasaan Unik V BTS (Instagram/bts.bighitofficial)

V BTS memiliki kebiasaan yang selalu ia lakukan saat sang maknae Jungkook berolahraga. Para member BTS mengungkapkan bahwa Jungkook selalu bertelanjang dada saat berolahraga.

Ketika Jungkook berolahraga dengan bertelanjang dada, V selalu datang hanya untuk berdiri di samping sang maknae. 

Baca Juga:
V BTS Kapok Masak Sendiri, Cuma karena Insiden Ini

3. Peluk Sesuatu Saat Tidur

Kebiasaan Unik V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini selalu memeluk bantal saat tidur. Bahkan ia menggunakan tiga bantal saat tidur. Satu untuk di kepala, satu di kaki, dan satu untuk dipeluk. 

V BTS juga memeluk bantal saat tidur di pesawat. Bahkan, uniknya pria berusia 25 tahun ini juga sering memeluk para member BTS saat tidur.

Baca Juga:
8 Potret Ganteng Anak Andre Taulany: Mirip V BTS hingga Punya Hobi Mahal

4. Suka Memberi Barang untuk Para Member BTS

Kebiasaan Unik V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Salah satu kebiasaan unik V BTS yang kerap dilakukannya, yakni suka memberi barang-barang untuk para member BTS yang lain. Hal itu ia lakukan saat ia tidak suka lagi dengan barang yang dimilikinya, V langsung akan memberikan itu pada member lain.

Para member BTS mengungkapkan bahwa V selalu meninggalkan barang-barang yang sudah tidak lagi disukainya itu di kamar member lain berkedok sebagai hadiah untuk member lain.

5. Bersin dan Menguap Lebar

Kebiasaan Unik V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

V BTS merupakan satu-satunya member BTS yang jika bersin mengeluarkan suara keras, lho. Bahkan salah satu penggemarnya sampai ada yang membuat video kompilasi bersin V BTS.

Selain kebiasaan bersinnya yang mengeluarkan suara keras, V BTS juga punya keunikan lain. V punya kebiasaan menguap sangat lebar.

6. Makan di Depan Para Member yang Diet

Kebiasaan Unik V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Pemilik Kim Tae Hyung ini ternyata punya kebiasaan untuk menggoda para member BTS lain yang tengah menjalankan dietnya, lho. V merupakan member BTS yang tidak melakukan diet karena ia tidak bisa gemuk meski makan banyak.

V justru menggoda mereka dan sengaja makan di depan mereka saat para member BTS harus diet. Ia juga pernah menjahili Jungkook yang sedang diet dengan menyuruhnya untuk menyuapi daging.

7. Berbicara dan Berjalan Saat Tidur

Kebiasaan Unik V BTS. (Twitter)

Kebiasaan unik lain dari V BTS yang kocak dan selalu membuat para member BTS tertawa, yaitu selalu berbicara saat tidur. Bahkan V juga pernah berjalan sambil tidur. Para member lain mengungkapkan bahwa saat V tidur, dia selalu berbicara dengan jelas.

Saat tidur, V BTS juga pernah mengatakan dengan jelas bahwa ia ingin memesan makanan. V BTS mengaku bahwa ia tidak menyadari kebiasaan tidurnya yang kocak ini Itulah deretan kebiasaan unik V BTS. Tak hanya para ARMY yang gemes, para member BTS lain juga gemes dengan kebiasaan-kebiasaan uniknya. Kamu ikutan gemes juga nggak nih?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More