Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Mengingat status mereka sebagai bintang global, topik mengenai BTS tidak pernah luput dari sorotan. Bukan hanya soal prestasi, fakta receh mereka juga sering dicari, misalnya kebiasaan unik member BTS.

BTS debut tahun 2013 dan telah menerima banyak cinta dan perhatian di seluruh dunia. Sebagai penggemar, ARMY sering memperhatikan kebiasaan unik mereka selama tampil di berbagai acara. Kadang para member sendiri yang berbagi kebiasaan unik mereka.

Kebiasaan Unik Member BTS (Twitter)

Mulai dari gestur sederhana hingga kebiasaan tidur, ada cukup banyak kebiasaan unik member BTS yang mungkin akan membuatmu semakin jatuh cinta pada mereka. Apa saja sih? Yuk intip di bawah ini siapa tahu kamu ikutan gemas. 

Baca Juga:
7 Kebiasaan Unik V BTS Bikin Gemas Penggemar, Suka Gigit Kuku!

1. RM

Kebiasaan Unik Member BTS. (Soompi).

Kebiasaan unik RM BTS bisa dibilang menggemaskan. Leader BTS ini memiliki kebiasaan melihat ke bawah, mungkin kakinya, saat tertawa karena malu. Ia juga sering mengambil aksen siapa pun yang sedang diajak bicara.

Ketika di Amerika, RM mencoba berbicara seperti orang AMerika, dan aksennya tiba-tiba berubah menjadi Inggris saat di Eropa. RM juga ngorok saat tidur, dan menurut Jin, suara dengkurannya seperti gempa bumi.

Baca Juga:
8 Fakta Chris Martin, Vokalis Coldplay yang Gandeng BTS di Album Barunya

2. Jin

Kebiasaan Unik Member BTS (Twitter @BIGHIT_MUSIC)

Jin BTS suka mengedipkan mata pada orang-orang saat gugup, terutama jika ada kamera yang tiba-tiba menyorotnya. Member tertua di BTS itu sering memuji dirinya tampan, tapi merasa sangat malu saat orang lain yang memujinya.

Saat dipuji, telinga Jin akan memerah. Jin juga memiliki kebiasaan duduk tegak saat nonton televisi atau main game. Yang paling menggemaskan, Jin makan dengan cara cemberut seperti bayi.

Baca Juga:
5 Koleksi Unik RM BTS, Meja Kayu Super Mahal hingga Sepatu Bayi Misterius

3. Suga

Kebiasaan Unik Member BTS (Soompi)

Suga BTS punya kebiasaan unik sering menggosok lengan dan lehernya ketika gugup dan berbicara. Pemilik nama Min Yoongi itu juga memiliki gerakan lucu yang membuatnya terlihat imut saat berlari, seperti kakek-kakek kehabisan napas.

Suga sering tiba-tiba bengong dengan mulut terbuka seperti anak kucing. Ia juga tidak bisa menatap mata orang lain secara langsung. Garang di panggung, Suga sebenarnya sangat menggemaskan!

Baca Juga:
6 Aksi Mulia Jimin BTS yang Lagi Ultah ke-26, Berhati Malaikat!

4. J-Hope

Kebiasaan Unik Member BTS (Big Hit Entertainmet)

Ketika J-Hope BTS tidur, ia cenderung banyak menyentuh dirinya sendiri, yang menurut para anggota sangat aneh. Ia juga sering membuat suara aneh saat melakukan sesuatu. Penggemar juga kerap memperhatikan bahwa ia suka menjepit lubang hidungnya.

J-Hope juga memiliki kebiasaan memeluk member yang ketika menjadi bersemangat. Idol kelahiran 1994 itu biasanya memasang ekspresi paling beda saat foto bareng BTS.

5. Jimin

Kebiasaan Unik Member BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Semua ARMY mungkin sudah tahu kebiasaan unik Jimin yang satu ini, suka membalikkan rambut. Bahkan penggemar pernah membawa alat hitung untuk menghitung berapa kali Jimin membalikkan rambutnya dalam satu jam.

Saat digoda orang, Jimin akan tertawa malu-malu seperti anak gadis yang digoda lelaki. Terkadang ia bahkan jatuh dari kursi saat tertawa keras.

6. V

Kebiasaan Unik Member BTS (soompi).

Di antara semuanya, V adalah orang yang paling unik tapi keunikannya membuat para penggemar semakin mencintainya. Satu kebiasaan uniknya adalah bagaimana ia selalu membuat ekspresi aneh, menjadi sumber meme ARMY. V juga sering berbicara saat tidur.

Member BTS berbagi bahwa ketika V berbicara sambil tidur, ia berbicara dengan sangat jelas dan keras. Suara bersin V juga sangat keras dan menggelegar.

7. Jungkook

Jungkook BTS (twitter/@bts_bighit)

Ketika Jungkook tidur dengan pakaian, pada saat bangun, semua pakaiannya akan dilepas. Mata Jungkook juga akan melebar ketika ia mempelajari sesuatu yang baru atau kagum dengan sesuatu.

Member termuda yang dijuluki "golden maknae" ini juga suka menciumi rambut member yang lain. Jungkook juga suka banget memakai kaus kaki jari meskipun itu dianggap aneh. Itu tadi deretan kebiasaan unik member BTS yang terkadang aneh tapi menggemaskan. Siapa ngefans sama BTS nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More