Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Kim Seon Ho sedang diterpa rumor tak sedap. Rumor tersebut bermula saat seorang wanita mengaku pernah hamil dan dipaksa artis berinisial K untuk aborsi. Media Korea menyebut jika artis tersebut diduga adalah Kim Seon Ho.

Hingga kini agensi yang menaungi pemain drama Hometown Cha Cha Cha itu masih menyelidiki kebenaran rumor tersebut.

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvn_drama)

Belum juga memberikan klarifikasi, muncul kabar bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi sudah berakhir sejak September lalu.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha, Keren Mana?

"Kim Seon Ho dan Salt Entertainment telah membahas pembaruan kontrak sejak musim panas lalu, menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka (September)," ucap seorang sumber dilansir dari Sport Donga.

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@seonho__kim)

"Kabar kontrak Kim Seon Ho habis sudah tersebar di industri dan beberapa agensi juga sempat mendekatinya. Karena jadwal 'Hometown Cha Cha Cha' masih tersisa, diskusi dan pengambilan keputusan kontrak Kim Seonho dilanjut atau pindah agensi ditunda hingga dramanya tamat. Tapi ternyata malah muncul kasus," ungkapnya.

Saat kabar berakhirnya kontrak Seon Ho dengan agensi muncul, netizen langsung geram. Netizen justru menuduh Salt Entertainment ingin lepas tangan soal rumor yang menimpa artisnya.

Baca Juga:
Agensi Kim Seon Ho Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Aktor K

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (IMDb)

"Gimana sih? jan jangan salt mau lepas tangan?" tulis netizen dalam postingan @coppamagz. "Hmm bau2nya si garem mau lepas tangan," sahut lainnya.

Aktor 35 tahun itu bergabung dengan Salt Entertainment sejak tahun 2018. Melejitnya popularitas Kim Seon Ho tak lepas dari peran agensi disamping aktingnya yang memukau.

Baca Juga:
Jurnalis Korea Ini Sebut Artis yang Paksa Pacar Aborsi Itu Kim Seon Ho

Load More