Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Wi Ha Joon di Luar Drama. (Instagram/@wi_wi_wi)

Matamata.com - Ada kabar terbaru untuk penggemar drama Korea. Aktor Squid Game, Wi Ha Joon sepertinya tengah mempertimbangkan untuk memilih proyek berikutnya!

Dilansir Soompi pada tanggal 18 Oktober, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Wi Ha Joon akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama baru berjudul Little Women (judul sementara).

Potret Wi Ha Joon di Luar Drama. (Instagram/@wi_wi_wi)

Menanggapi laporan tersebut, agensinya MSteam Entertainment mengkonfirmasi bahwa dia memang menerima tawaran untuk membintangi drama dan saat ini sedang meninjaunya.

Baca Juga:
8 Potret Wi Ha Joon di Luar Drama, Ternyata Imut dan Manis Abis!

Little Women menceritakan kisah tiga saudara perempuan yang sangat dekat satu sama lain. Kim Go Eun sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai yang tertua dan Nam Ji Hyun sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai saudara perempuan kedua.

Potret Wi Ha Joon di Luar Drama. (Instagram/@wi_wi_wi)

Aktris yang memerankan si bungsu masih dalam diskusi. Jika Wi Ha Joon menerima tawaran itu, dia akan menjadi pemeran utama pria.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Hee Won dari Money Flower, The Crowned Clown, dan Vincenzo dan ditulis oleh Jung Seo Kyung dari Mother. Studio Dragon bertanggung jawab atas produksi, dan syuting akan dimulai setelah casting selesai pada paruh kedua tahun ini.

Baca Juga:
6 Rekomendasi Drama Wi Ha Joon, Pemain Bisbol Ganteng di 18 Again

Wi Ha Joon, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun (Soompi)

Sebelumnya, Wi Ha Joon mendapatkan pujian dari pemirsa atas aktingnya dalam serial Netflix hit Squid Game. Drama ini tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won.

456 peserta yang haus uang akhirnya bergabung dengan permainan hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar uang. Drama hits satu ini juga dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Jung Ho Yoen. Siapa yang nggak sabar nungguin drama Wi Ha Joon? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-30, 5 Potret Transformasi Wi Ha Joon yang Makin Ganteng

Load More