Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis I’ll Be Your Night (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea romantis siap-siap dengan kehadiran judul-judul drama baru di akhir 2021 ini. Salah satunya drama I’ll Be Your Night. I’ll Be Your Night menjadi drama debut akting bagi Kim Jong Hyun atau yang dikenal dengan nama panggung JR NU’EST.

Sejak April 2021 lalu, sang leader grup idola NU’EST itu telah dikonfirmasi membintangi drama I’ll Be Your Night. Secara garis besar, I’ll Be Your Night ini menceritakan tentang kisah penyembuhan mental seorang idol.

Sinopsis I’ll Be Your Night (Soompi)

SBS telah merilis foto-foto para aktor dan aktris yang melakukan pembacaan naskah beberapa waktu lalu. Selain itu, SBS juga telah mengunggah beberapa teaser I’ll Be Your Night. I’ll Be Your Night ini juga disebut sebagai drama yang bertabur bintang, lho. Penasaran? Kepoin sinopsis I’ll Be Your Night berikut ini.

Baca Juga:
Sinopsis The Red Sleeve Cuff, Kisah Asmara Putra Mahkota dan Dayang Istana

Sinopsis I’ll Be Your Night

Sinopsis I’ll Be Your Night - JR NU'EST (Instagram/@pockyjr)

I’ll Be Your Night merupakan drama bergenre romantis yang menceritakan tentang idol dari band LUNA dan seorang dokter palsu bernama In Yoon Joo.

Band LUNA terdiri dari empat anggota, yakni Yoon Tae In sebagai seorang leader, vokalis sekaligus produser LUNA. Selain itu, posisi bassist ditempati oleh Lee Shin, drummer ditempati oleh Kim Yoo Chan, dan keyboardist ditempati oleh Gaon.

Baca Juga:
Sinopsis Yuni, Film yang Wakili Indonesia di Ajang Oscar

Para idol dan dokter palsu itu diceritakan tinggal dalam satu asrama untuk merawat salah seorang anggota band LUNA yang memiliki kebiasaan tidur sambil berjalan.

Sinopsis I’ll Be Your Night - Jung In Sun (Instagram/@jung_insun.gram)

Sebelum menjadi dokter palsu di asrama itu, In Yoon Jo berprofesi sebagai pemandu wisata bagi para orang tua yang kesepian dan bermimpi membeli rumahnya sendiri. In Yoon Jo juga merupakan seorang wanita berhati hangat, ramah, dan memiliki keterampilan berbicara yang baik.

Setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan yang tidak terduga, In Yoon Jo menemukan dirinya berada dalam sebuah asrama bersama para anggota band LUNA. Kisah romantis pun dimulai ketika In Yoon Jo memutuskan untuk tinggal bersama para anggota LUNA. 

Baca Juga:
Sinopsis Scream, Kembalinya Teror Pembunuh Bertopeng

Sang leader sekaligus vokalis yang terkenal dingin, Yoon Tae In, perlahan-lahan mulai sejak ia terjebak dalam berbagai insiden bersama In Yoon Jo, dokter palsu yang tinggal bersama mereka.

Pemain I’ll Be Your Night

Sinopsis I’ll Be Your Night (Soompi)

Drama I’ll Be Your Night ini disebut sebagai drama baru yang bertabur bintang dengan visual mereka yang sangat menawan. Drama ini menghadirkan mantan peserta ajang survival Produce 101 musim kedua.

Baca Juga:
Sinopsis Would You Like a Cup of Coffee? Ong Seong Wu Jadi 'Kang Kopi'

Jung In Sun berperan sebagai In Yoon Jo, wanita berhati hangat yang terjebak di asrama band LUNA. Sementara itu, Lee Jun Young berperan sebagai Yoon Tae In. Ia merupakan seorang leader sekaligus vokalis band LUNA yang berhati dingin. Ia diceritakan telah membangun benteng yang tidak bisa dimasuki siapapun, tetapi itu telah berubah saat terlibat berbagai insiden dengan Jung In Sun.

Drama ini juga menghadirkan Kim Jong Hyun alias JR NU’EST, mantan peserta Produce 101 musim kedua. Ia akan berperan sebagai Lee Shin, bassist dari band LUNA. Selain JR NU’EST, mantan peserta Produce 101 musim kedua yang membintangi I’ll Be Your Night, yakni Yoon Ji Sung yang berperan sebagai drummer band LUNA bernama Kim Yoo Chan. Kim Dong Hyun AB6IX memerankan karakter Gaon, keyboardist sekaligus anggota termuda LUNA. 

Alasan Menonton I’ll Be Your Night

Sinopsis I’ll Be Your Night (Soompi)

Penggemar drama romantis wajib memasukkan I’ll Be Your Night dalam daftar tontonan. I’ll Be Your Night akan menyegarkan mata para penonton dengan visual para pemainnya yang sangat menawan.

Selain itu, I’ll Be Your Night juga menyajikan alur cerita ringan dan kisah asmara antara wanita berhati hangat dan pria berhati dingin yang perlahan-lahan membuka hatinya. Chemistry para pemainnya juga terbangun dengan baik. 

Para penggemar JR NU’EST juga wajib menonton I’ll Be Your Night karena drama romantis ini menjadi debut JR NU’EST di dunia akting.  Udah gak sabar untuk melihat akting JR NU’EST pertama kali? Jangan sampai lewatkan dramanya, ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More