Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta The Second Anna (instagram/@junhan__kim)

Matamata.com - Drama Korea The Second Anna mengumumkan jajaran pemain utamanya. Selain Bae Suzy dan Jung Eun Chae, drama baru Coupang Play ini juga dibintangi Kim Jun Han. Aktor berbakat ini sebelumnya ikut membintangi drama hits Hospital Playlist.

Disutradarai oleh Lee Joo Young, The Second Anna yang awalnya akan diproduksi sebagai film adalah drama tentang seorang wanita yang menjalani kehidupan orang lain karena kebohongan kecil yang dilontarkannya.

Kim Jun Han berperan sebagai suami Yoo Mi yang bernama Ji Hoon. Ia adalah pria yang ambisius dan hanya memikirkan masa depan. Karakter Ji Hoon tampaknya hampir mirip dengan peran sebelumnya di drama Time dan One Spring Night.

Baca Juga:
5 Fakta The Second Anna, Drama Baru Bae Suzy dan Jung Eun Chae

Potret Kim Jun Han (soompi)

Debut akting tahun 2014, Kim Jun Han telah menunjukkan kemampuan aktingnya di banyak film dan drama. Kehidupan pribadinya tidak begitu terekspos, tapi bisa dilihat di sejumlah postingan Instagram pribadinya. Nah, berikut deretan potret Kim Jun Han, suami Suzy di The Second Anna.

1. Main Hospital Playlist

Potret Kim Jun Han (instagram/@junhan__kim)

Bagi kamu yang familiar dengan wajah Kim Jun Han, ia memang ikut membintangi drama hits Hospital Playlist. Aktor kelahiran 1983 itu berperan sebagai Ahn Chi Hong, residen tahun ketiga di bedah saraf. Kim Jun Han membagikan potretnya saat syuting untuk berterima kasih atas dukungan yang diberikan pemirsa selama penampilannya dalam drama tersebut.

Baca Juga:
7 Fakta Wise Mountain Village Life, Variety Show Pemain Hospital Playlist

2. Hobi Fotografi

Potret Kim Jun Han (instagram/@junhan__kim)

Kim Jun Han tidak begitu sering berbagi tentang kehidupan pribadinya. Namun dilihat dari sejumlah postingan yang dibagikan, bintang drama One Spring Night itu sepertinya hobi fotografi. Dalam serangkaian potret ini, Kim Jun Han terlihat dengan dua kamera beda tipe. Penggemar salah fokus pada penampilannya yang rapi dan ganteng.

3. Ultah Kim Jun Han

Baca Juga:
Penonton Kecewa dengan Ending Drakor Hospital Playlist 2, Kenapa?

Potret Kim Jun Han (instagram/@junhan__kim)

Kim Jun Han merayakan ulang tahunnya ke-38 pada 29 Maret lalu. Sebagai ucapan terima kasih, ia memamerkan fotonya dengan kue ulang tahun dan beberapa kado ultah serta buket bunga. Kim Jung Han mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakannya. Ia tersenyum bahagia sambil memandangi kue ulang tahunnya yang simple.

4. Main Gitar

Potret Kim Jun Han (instagram/@junhan__kim)

Selain hobi fotografi, Kim Jun Han tampaknya juga suka main gitar. Penampilannya saat main gitar tampak pacarable banget. Kim Jun Han tampil simple dengan atasan hitam lengan panjang dan rambut apa adanya. Jika kamu beberapa kali melihat karakternya menyebalkan di drama, gaya Kim Jun Han saat main justru akan membuatmu jatuh cinta.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 12, Deg-degan Ada Plot Twist

5. Selfie Kim Jun Han

Potret Kim Jun Han (instagram/@junhan__kim)

Kim Jun Han dikenal memiliki visual khas orang Korea yang menjadi salah satu daya tariknya sebagai aktor. Bisa dilihat dari foto selfienya ini. Selain paras tampan yang menarik, Kim Jun Han juga memiliki kemampuan akting yang patut diacungi jempol. Ia telah mencoba beragam peran pendukung maupun utama, dan sukses membuat pemirsa terpukau dengan aktingnya.

6. Main di Pantai

Potret Kim Jun Han (instagram/@junhan__kim)

Kim Jun Han sempat membagikan potretnya main di pantai. Dalam foto, bintang film Beasts Clawing at Straws itu terlihat girang banget. Kim Jun Han tampil kasual dalam balutan celana jeans dan kemeja hitam. Banyak yang mengaku adem melihat ekspresi bahagia Kim Jun Han saat bermain dengan ombak di pantai.

7. Potret Hitam Putih

Potret Kim Jun Han (instagram/@junhan__kim)

Potret hitam putih ini merupakan postingan pertama Kim Jun Han di Instagram. Aktor drama Prison Playbook itu rupanya baru bergabung di Instagram pada 6 Juni 2020. Kim Jun Han menyapa penggemar melalui potret hitam putih yang menampilkan dirinya tersenyum ini.

Nah, itu dia deretan potret Kim Jun Han, aktor Hospital Playlist yang bakal jadi suami Suzy di The Second Anna. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More