The Veil (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Pada Sabtu (23/10/2021), drama Korea The Veil akhirnya siap memasuki akhir cerita pada episode 12. Teka teki soal musuh Han Ji Hyuk (Namgoong Min) masih menjadi teka-teki sebelum memasuki tahap final. 

Sebagai informasi, Han Ji Hyuk merupakan agen NIS yang memburu pengkhianat dalam perusahaan dan sosok yang membunuh teman-temannya. Guna menemukan fakta ini, ia sengaja menghapus ingatan.

Namun melalui rekaman video Han Ji Hyuk, terungkap dirinya lah yang ternyata membunuh satu dari dua rekannya di NIS yakni Kim Dong Wook. Pembunuhan itu terjadi karena Dong Wook lebih dulu menembak rekan mereka, Oh Kyung Seok.

Baca Juga:
Bocoran The Veil Episode 9 dan 10, Joo Ye Ji dan Han Ji Hyuk Cekcok

Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Do Jin Sook, pimpinan mereka mengatakan ia mengizinkan Dong Wook membunuh Oh Kyung Seok. Sebab pria itu diduga sebagai pembelot NIS. "Kau dan Kim Dong Wook bisa mati oleh Cang Chun Woo dan anak buah yang dikirim Lee In Hwan," kata Do Jin Sook.

Han Ji Hyuk bersama rekannya Yoo Je Yi dan lainnya menjebak Lee In Hwa. Terungkap ia juga melakukan korupsi di perusahaan dan telah ditangkap.

Namgoong Min dan Kim Ji Eun drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Tapi kepada Han Ji Hyuk, Lee In Hwa justru mengungkap kejahatan yang dilakukan Baek Mo Sa.

Baca Juga:
Link Streaming The Veil Episode 7 dan 8, Yoo Je Yi Ngamuk di Tengah Hujan

Sinopsis episode 11 dan 12

Setelah pembicaraan, Han Ji Hyuk dan Lee In Hwa, Baek Mo Sa menyamar menjadi salah satu agen NIS. Ia menemui In Hwa dipenjara.

Belum diketahui lebih lanjut apa yang terjadi setelahnya. Namun Han Ji Hyuk terlihat dalam ekspresi wajah terkejut.

Baca Juga:
Bocoran The Veil Episode 7 dan 8, Ingatan Han Ji Hyuk Berangsur Pulih?

Yu Oh Seong sebagai Baek Mo Sa di drama Korea The Veil [Instagram/@mbcdrama_now]

Penonton masih dibuat penasaran mengenai siapa sosok Baek Mo Sa. Di sisi lain, Yoo Je Yi masih bertanya-tanya benarkah musuh Han Ji Hyuk adalah sang ayah?

Untuk mengetahui kisah selengkapnya simak The Veil episode 11 yang tayang pada Jumat (22/10/2021) di stasiun televisi Korea, MBC. Anda juga bisa menontonnya melalui layanan streaming VIU. Jangan sampai ketinggalan. 

Baca Juga:
Hore! Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun 'The Veil' Jadi Pasangan di Drama Baru

Load More