Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Choi Siwon merupakan salah satu anggota grup idola Super Junior yang selalu menghebohkan penggemar Indonesia dengan penampilan barunya. Selain sukses berkarier sebagai idol, Siwon juga sukses berkarier sebagai seorang aktor. Choi Siwon siap menyapa kembali para penggemarnya dengan drama Korea baru berjudul City Girl Drinkers atau Work Later Drink Now

Dalam drama baru City Girl Drinkers atau Work Later, Drink Now, Choi Siwon tampil beda dengan wajahnya yang telah ditumbuhi brewok. Kendati demikian, Siwon tetap terlihat tampan menawan dan siap membius para penggemarnya.

Sinopsis Work Later, Drink Now (Instagram/@tving.official)

TVING telah merilis teaser untuk drama City Girl Drinkers dan mengundang antusiasme penonton. Penasaran dengan penampilan Choi Siwon? Yuk, intip potret brewok Choi Siwon di Drakor baru yang telah dirangkum dari tving dan Soompi berikut ini. 

Baca Juga:
Sinopsis Work Later, Drink Now: Drakor Baru Eunji Apink dan Choi Siwon

1. Main Drama City Girl Drinkers

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

Baru-baru ini Choi Siwon kembali menghebohkan para penggemarnya dengan brewoknya yang menawan. Choi Siwon segera membintangi drama baru berjudul City Girl Drinkers setelah dua tahun tidak membintangi drama. 

City Girl Drinkers merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Sooldo Girl. Tving telah merilis still cut para dan poster resmi dari drama City Girl Drinkers. Dalam poster ini, terlihat penampilan Choi Siwok dengan brewoknya. Tampan kan penampilan Choi Siwon?

Baca Juga:
Choi Siwon Tampil Brewokan Bikin Heboh Fans Indonesia: Pakde!

2. Adu Akting dengan Tiga Wanita Cantik 

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

Dalam drama City Girl Drinkers, Choi Siwon akan beradu akting dengan tiga wanita cantik sekaligus, yaitu Eunji Apink, Lee Sun Bin, dan Han Sun Hwa. 

Dalam potret di atas, Choi Siwon yang tampil dengan brewoknya tampak berfoto bersama Lee SUn Bin saat break syuting. Para penggemar keduanya pun tentu tampak sangat antusias menyambut drama barunya.

Baca Juga:
5 Idol Kpop Taat Beribadah di Tengah Kesuksesan, Siwon Mau Jadi Misionaris

3. Brewok Bikin Gagal Fokus

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Soompi)

Penampilan Choi Siwon Super Junior dengan wajah yang ditumbuhi brewok memang bukanlah penampilan barunya. Choi Siwon beberapa kali tampil brewok di depan publik. Bahkan sebelum ini pun Choi Siwon sempat menghebohkan para penggemar Indonesia.

Choi Siwon kembali menumbuhkan brewok saat comeback bermain drama City Girl Drinkers. Potret brewok Choi Siwon dalam potret di atas pun bisa membuat para penggemarnya gagal fokus.

Baca Juga:
Siwon Super Junior Akan Comeback Drama Baru, Adu Akting dengan Eunji Apink

4. Jadi Sutradara

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

Choi Siwon tampil dengan brewoknya untuk memerankan karakter Kang Bok Goo. Kang Bok Goo diceritakan sebagai seorang sutradara atau yang biasa disebut PD.

Dalam City Girl Drinkers, Choi Siwon tampil menjadi seorang sutradara variety show dari salah satu stasiun televisi. Ia bekerja dalam stasiun televisi sama dengan Ahn So Hee yang diperankan oleh Lee Sun Bin. 

5. Tampan dan Memesona

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

Punya paras tampan sejak dulu, tak heran jika anggota grup idola Super Junior ini tetap tampan dan memesona meski brewokan.

Penampilan Siwon dalam drama City Girl Drinkers juga terbilang santai lantaran memerankan karakter seorang PD. Dalam potret itu, Choi Siwon terlihat memesona meski penampilannya berantakan. 

6. Makan Ramyun

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (YouTube/TVING)

Gaya Choi Siwon dalam drama City Girl Drinkers mampu mencuri perhatian para penontonnya, lho. 

Dalam teaser yang telah diunggah oleh TVING di YouTube, anggota Super Junior itu tampak sangat menikmati ramyunnya di salah satu minimarket pada malam hari. 

7. Pakai Kacamata

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

Selain still cut dan teaser drama City Girl Drinkers, TVING juga telah mengunggah video kebersamaan Choi Siwon bersama para pemeran lain di luar syuting drama.

Dalam video itu, Choi Siwon tampil dengan brewoknya yang memesona dengan balutan pakaian santai dan berkacamata. Bagaimana menurutmu? Itulah potret brewok Choi Siwon di drakor baru yang mampu membuat para penggemarnya gagal fokus. Jangan lupa tonton drama baru Choi Siwon, ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More