Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama. (Instagram/@seonho_kim)

Matamata.com - Deretan pengakuan mantan pacar Kim Seon Ho sedang disorot publik. Diketahui usai bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu meminta maaf atas rumor aktor K, sang mantan kembali buka suara. 

Mantan pacar Kim Seon Ho menyebut dirinya menerima permintaan maaf sang aktor. Melihat karier mantan pacarnya itu langsung runtuh akibat pengakuannya soal aborsi, membuatnya tak nyaman. 

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvn_drama)

Di sisi lain, ia meradang lantaran menerima berbagai ancaman setelah informasi pribadinya tersebar. Untuk lebih jelasnya, berikut deretan pengakuan mantan pacar Kim Seon Ho.

Baca Juga:
Soroti Kasus Kim Seon Ho, Hotman Paris: Ganteng Tanpa Kharisma, Hambar!

1. Terima permintaan maaf

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Mantan kekasih Kim Seon Ho buka suara di hari yang sama saat Kim Seon Ho melakukan klarifikasi soal rumor aktor K yang memaksa perempuan inisial A melakukan aborsi. Dia mengaku menerima permintaan maaf artis 36 tahun itu.

“Maaf karena tulisanku menyebabkan kerugian kepada banyak orang yang tidak saya maksudkan sebelumnya. Ada saatnya aku dan dia saling mencintai," ujar mantan pacar Kim Seon Ho dalam unggahannya, dikutip dari Soompi.

Baca Juga:
Terima Permintaan Maaf Kim Seon Ho, Ini Kata Mantan Pacar

"Dan aku juga tidak senang melihatnya runtuh dalam sekejap karena beberapa tulisan ekstremku. Aku menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada kesalahpahaman di antara kami,” katanya.

2. Merasa tak enak hati karena pengakuannya

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@seonho__kim)

Mantan pacar Kim Seon Ho juga meminta maaf atas pengakuan soal aktor K yang memaksanya melakukan aborsi dengan iming-iming pernikahan. Ia mengaku tak enak hati karena telah merugikan banyak orang, termasuk mantan kekasihnya, Kim Seon Ho.

Baca Juga:
8 Artis di Agensi SALT Entertainment, Kim Seon Ho Lagi Disorot!

“Ada beban di pikiranku karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Aku akan segera menghapus posting ini. Tertulis: Mantan pacar Kim Seon Ho,” katanya.

3. Mendapatkan ancaman

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Perempuan berinisial A, melalui kuasa hukumnya, baru-baru ini kembali buka suara. Ia mengaku mendapatkan sejumlah ancaman dari netizen.  Hal ini terjadi setelah informasi pribadinya tersebar, buntut pengakuannya viral dan Kim Seon Ho melayangkan klarifikasi.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Kim Seon Ho Sebelum Terseret Skandal Aktor K

"Saat ini informasi pribadi A beredar di media sosial. Ia mendapatkan banyak serangan hingga ancaman kematian karena hal tersebut," kata kuasa hukum A, dikutip dari Soompi.

4. Alami tekanan psikologis

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@seonho__kim)

Mantan pacar Kim Seon Ho kini mengalami tekanan mental yang menghambat aktivitas kesehariannya gegara mendapat ancaman dan serangan tiada akhir. 

"A saat ini menderita tekanan psikologis yang parah, sampai-sampai sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari-hari," jelas kuasa hukum A.

5. Siap ambil langkah hukum

Kim Seon Ho [soompi.com]

Pengacara A menyebut pihaknya siap mengambil langkah hukum demi mengusut mereka yang menyebarkan informasi pribadi, memberikan ancaman, hingga melayangkan komentar jahat untuk mantan pacar Kim Seon Ho itu.

"Kami siap untuk mengambil tindakan hukum, merespon laporan, postingan, atau komentar jahar terkait A," jelasnya. Itulah deretan pengakuan mantan pacar Kim Seon Ho usai sang aktor melakukan klarifikasi. Bagaimana menurutmu?

Load More