Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Ada kabar terbaru terkait aktor Korea, Kim Seon Ho. Agensinya, SALT Entertainment telah secara resmi membantah rumor palsu yang beredar tentang status kontrak aktor Hometown Cha-Cha-Cha itu.

Dilansir Soompi awal pekan ini, Kim Seon Ho dilanda kontroversi setelah mantan pacarnya membuat postingan anonim di komunitas online tentang hubungannya dengan aktor K.

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvn_drama)

Postingan tersebut mengklaim bahwa aktor K telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan janji palsu, memperlakukannya dengan buruk setelah dia melakukan aborsi, menjelek-jelekkan rekan kerjanya, dan banyak lagi. Dua hari kemudian, Kim Seon Ho mengonfirmasi bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan anonim tersebut dan merilis permintaan maaf resmi melalui agensinya.

Baca Juga:
5 Pengakuan Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Jadi Sorotan Publik

Menyusul insiden tersebut, sebuah rumor mulai beredar secara online bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment, telah berakhir pada bulan September dan bahwa ia sedang dalam proses negosiasi perpanjangan.

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@seonho__kim)

Seorang netizen anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho menuduh dalam sebuah postingan Instagram bahwa karena kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment telah berakhir, agensi telah berkonspirasi dengan mantan pacarnya untuk menciptakan keadaan yang tidak menguntungkan bagi sang aktor.

Namun, SALT Entertainment kini telah mengklarifikasi bahwa rumor ini sepenuhnya salah dan bahwa Kim Seon Ho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontraknya.

Baca Juga:
Soroti Kasus Kim Seon Ho, Hotman Paris: Ganteng Tanpa Kharisma, Hambar!

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@seonho__kim)

"Rumor bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi kami berakhir pada bulan September tidak benar,” kata SALT Entertainment dilansir Soompi. "Dia masih memiliki cukup waktu tersisa di kontraknya sehingga belum waktunya bagi kami untuk membahas pembaruan.”

"Apa yang ditulis oleh orang yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho tentang postingan mantan pacarnya terkait dengan kontraknya sama sekali tidak berdasar dan salah," tambah agensi.

Drama Kim Seon Ho (soompi)

Terbaru, agensi SALT Entertainment membagikan informasi tambahan mengenai status kontrak Kim Seon Ho. Mereka mengklarifikasi bahwa Kim Seon Ho masih memiliki satu tahun penuh tersisa di kontraknya dan berniat untuk tetap bersama sang aktor sampai akhir dan tidak ada sama sekali niat untuk menjatuhkannya.

Baca Juga:
Terima Permintaan Maaf Kim Seon Ho, Ini Kata Mantan Pacar

"Negosiasi pembaruan kontrak biasanya dimulai ketika kontrak tersisa tiga bulan, tetapi Kim Seon Ho saat ini memiliki satu tahun lagi, jadi ini bahkan belum waktunya bagi kami untuk menegosiasikan pembaruan kontrak. Kami akan tetap bersama Kim Seon Ho sampai akhir," paparnya. 

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (IMDb)

Sementara itu pada 20 Oktober lalu, mantan pacar Kim Seon Ho kembali buka suara bahwa dia telah menerima permintaan maaf pribadi dari sang aktor.

Baca Juga:
8 Artis di Agensi SALT Entertainment, Kim Seon Ho Lagi Disorot!

Load More