Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Skandal menghebohkan yang melibatkan Kim Seon Ho sukses mengejutkan publik. Terlepas dari skandalnya, ia dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang oke. Kim Seon Ho juga cukup ahli membangun chemistry dengan aktris lawan mainnya.

Memang tidak semua drama yang dibintangi Kim Seon Ho bergenre romantis. Namun aktor ganteng berlesung pipit itu sering dipasangkan dengan aktris dan mampu membangun chemistry yang apik dengan mereka.

Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok (Instagram/@tvn_drama)

Terbaru bersama Shin Min Ah dalam drama hits Hometown Cha-Cha-Cha yang berakhir pekan lalu. Termasuk Shin Min Ah, berikut ini deretan aktris lawan main Kim Seon Ho yang dirasa paling cocok oleh pemirsa!

Baca Juga:
9 Drama Kim Seon Ho, Bintang Hometown Cha-Cha-Cha yang Kena Skandal

1. Shin Min Ah (Hometown Cha-Cha-Cha)

Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok (Instagram/@tvndrama.official)

Shin Min Ah merupakan aktris lawan terbaru Kim Seon Ho. Chemistry mereka di sepanjang drama sukses membuat pemirsa baper. Drama ini sangat populer secara global, dan pasangan on-screen mereka juga menciptakan demam. Sayangnya "kapal" mereka tidak bisa berlayar di kehidupan nyata karena Shin Min Ah sudah menjadi kekasih Kim Woo Bin.

Hometown Cha-Cha-Cha menceritakan kisah cinta Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang bersemi di desa nelayan. Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, pria serba bisa yang bekerja serabutan. Hidupnya berubah setelah Yoon Hye Jin, dokter gigi yang membangun klinik di sana. Drama ini mencetak kesuksesan secara rating dan respons pemirsa.

Baca Juga:
5 Daftar Kontrak Kim Seon Ho yang Dibatalkan, Ada 2 Days 1 Night!

2. Moon Geun Young (Catch the Ghost)

Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok (tvn drama)

Catch the Ghost menceritakan Moon Geun Young sebagai Yoo Ryung, seorang detektif pemula yang mencari saudara kembarnya yang hilang. Ia bekerja sama dengan Go Ji Seok, yang diperankan Kim Seon Ho, dan menjadi rekan kerja yang sangat kompak.

Meski bukan drama romantis, chemistry Kim Seon Ho dan Moon Geun Young dalam drama ini cukup menghibur. Banyak yang berharap mereka dipertemukan kembali di drama romantis sehingga bisa membuat pemirsa lebih baper.

Baca Juga:
Agensi Kim Seon Ho Klarifikasi Soal Kontrak yang Dirumorkan Berakhir

3. Moon Ga Young (Welcome to Waikiki 2)

Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok (keyeast)

Dalam sekuel drama komedi ini, Kim Seon Ho berperan sebagai Cha Woo Sik, teman SMA Lee Joon Ki yang diperankan Lee Yi Kyung. Cha Woo Sik merupakan cowok pemilih yang bermimpi menjadi penyanyi. Namun ia malah menginvestasikan semua uangnya ke Waikiki akibat rayuan Lee Joon Ki.

Cha Woo Sik bertemu kembali dengan Han Su Yeon (Moon Ga Young), cinta pertamanya saat SMA. Chemistry Kim Seon Ho dan Moon Ga Young sangat menggemaskan. Setelah drama ini berakhir, mereka dipertemukan kembali di iklan. Kim Seon Ho juga sempat menjadi cameo di Find Me in Your Memory, drama Moon Ga Young.

Baca Juga:
5 Pengakuan Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Jadi Sorotan Publik

4. Lee Yoo Young (You Drive Me Crazy!)

Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok (allkpop)

You Drive Me Crazy! menceritakan hubungan pertemanan yang berubah karena one night stand. Eun Sung (Lee Yoo Young) yang bekerja sebagai penerjemah bahasa Prancis dan berteman dengan Rae Wan (Kim Seon Ho) sejak kuliah.

Meski hanya empat episode, chemistry Kim Seon Ho dan Lee Yoo Young dalam drama ini sukses membuat pemirsa baper maksimal. Mereka sukses memerankan karakter masing-masing dengan sangat realistis. Nggak heran jika pemirsa merasa kurang karena hanya empat episode.

5. Go Won Hee (Strongest Deliveryman)

Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok (YouTube)

Go Won Hee adalah aktris lawan main Kim Seon Ho dalam drama Strongest Deliveryman. Kim Seon Ho berperan sebagai Oh Jin Gyu, anak orang kaya yang keras kepala. Kisah cintanya dengan Lee Ji Yoon (Go Won Hee) sukses membuat pemirsa gemas.

Kisah Kim Seon Ho dan Go Won Hee bahkan berlanjut ke drama lain, Your House Helper. Dalam drama tersebut, Kim Seon Ho berperan sebagai pacar Go Won Hee yang menyebalkan.

6. Lim Hwa Young (Good Manajer)

Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok (YouTube/KBS Drama)

Peran Kim Seon Ho di drama ini memang tidak begitu penting. Namun kisahnya dengan Lim Hwa Young sangat menggemaskan lho. Dalam drama Nam Goongmin ini, Kim Seon Ho berperan sebagai Sung Sang Tae yang berpenampilan cupu.

Sang Tae bertemu Oh Kwang Suk (Lim Hwa Young), mantan karyawan Kim Sung Ryong (Nam Goongmin) dengan penampilan imut bergaya rambut keriting. Meski tidak banyak, kisah mereka sukses menghibur penggemar. Dari semua lawan main Kim Seon Ho di atas, siapa yang paling cocok? 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More