Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pemeran Pendukung Drakor Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea Jirisan siap menyapa para penggemar drakor dalam penayangan perdananya pada 23 Oktober 2021. Jirisan merupakan drama bergenre misteri yang menampilkan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai karakter utamanya. Para pemeran pendukung drakor Jirisan juga tak kalah mencuri perhatian.

Jirisan merupakan drama yang menceritakan tentang seorang penjaga Taman Nasional Gunung Jiri yang memiliki kemampuan navigasi yang mencoba menyelamatkan para pendaki yang tersesat. Drama ini berfokus pada misteri yang terjadi pada para pendaki Gunung Jiri. Ada yang datang untuk membunuh hingga mengakhiri hidup mereka sendiri.

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Still cut para pemeran pendukung drama Korea Jirisan telah dirilis oleh tvN melalui akun media sosial resminya. Penasaran siapa saja? Yuk, kepoin pemeran pendukung drakor Jirisan yang tayang 23 Oktober ini. 

Baca Juga:
6 Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan, Penjaga Hutan Ganteng yang Misterius

1. Sung Dong Il

Pemeran Pendukung Drakor Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Aktor senior Sung Dong Il menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama Jirisan. Dalam drama Jirisan, Sung Dong Il berperan sebagai Jo Dae Jin, seorang kepala kantor Taman Nasional yang jujur dan bertanggung jawab atas pekerjaannya.

Kemampuan akting Sung Dong Il ini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Sung Dong Il telah berulang kali membintangi drama dan film populer. Sung Dong Il pernah berperan dalam drama Reply 1988, Hwarang, dan Prison Playbook.

Baca Juga:
6 Pesona Jun Ji Hyun di Jirisan, Perankan Karakter Penjaga Hutan Terbaik

2. Oh Jung Se

Pemeran Pendukung Drakor Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Dalam drama Jirisan, Oh Jung Se berperan sebagai Jung Goo Young. Ia merupakan seorang penjaga hutan yang selalu berpikiran realistis dan selalu bekerja tepat waktu. Jung Goo Young punya motto hidup untuk menyelamatkan dirinya sendiri sebelum menyelamatkan orang lain.

Kemampuan akting aktor Oh Jung Se ini juga tak perlu diragukan lagi. Oh Jung Se telah berhasil membintangi sejumlah drama Korea populer, seperti When the Camellia Blooms, Hot Stove League, hingga It’s Okay To Not Be Okay.

Baca Juga:
Sinopsis Jirisan, Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Tayang Oktober

3. Go Min Si

Pemeran Pendukung Drakor Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Aktris muda Go Min Si juga turut mengambil peran dalam drama Jirisan. Go Min Si berperan sebagai Lee Da Won, seorang penjaga hutan yang baru. Dalam drama ini, Lee Da Won diceritakan memiliki sifat yang ceria dan berparas imut. 

Sebelum bermain dalam Jirisan, Go Min Si telah berulang kali muncul dalam sejumlah drama populer. Go Min Si pernah bermain dalam drama Welcome to Waikiki, Love Alarm, Sweet Home, dan menjadi pemeran utama dalam drama Youth of May bersama Lee Do Hyun. 

Baca Juga:
7 Rekomendasi Drama Korea di Bulan Oktober, Jun Ji Hyun Comeback di Jirisan

4. Jo Han Chul

Pemeran Pendukung Drakor Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Jo Han Chul merupakan aktor ternama kelahiran 1973 yang juga menjadi pemeran pendukung dalam drama Jirisan. Jo Han Chul memerankan karakter Park Il Hae. Jo Han Chul diceritakan sebagai seorang pemimpin tim penjaga hutan.

Nama Jo Han Chul tentu sudah tak asing lagi. Sepanjang kariernya, Jo Han Chul selalu bermain dalam sejumlah film dan drama populer. Sebelum Jirisan, Jo Han Chul menjadi seorang pengacara di drama Vincenzo dan penyanyi legendaris di Hometown Cha-Cha-Cha.

5. Jeon Seok Ho

Pemeran Pendukung Drakor Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Jeon Seok Ho turut menempati jajaran pemeran pendukung dalam drama Jirisan. Dalam still cut yang dirilis oleh tvN, Jeon Seok Ho terlihat berperan sebagai seorang polisi. Ia memerankan karakter Kim Woong Soon.

Kemampuan akting Jeon Seok Ho pun tak perlu diragukan lagi. Jeon Seok Ho telah berulang kali membintangi sejumlah drama Korea populer. Sebelum membintangi Jirisan, Jeon Seok Ho bermain dalam drama Kingdom selama dua musim. Ia juga bermain drama Class of Lies dan Hyena.

6. Joo Min Kyung

Pemeran Pendukung Drakor Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Aktris Joo Min Kyung memerankan karakter Lee Yang Sun dalam drama Jirisan. Ia berperan sebagai seorang karyawan kantor administrasi Kantor Cabang Haedong. Sama seperti para pemeran pendukung lain, Joo Min Kyung juga telah membintangi sejumlah drama yang populer. Sebelum bermain di Jirisan, Joo Min Kyung bermain dalam drama Fix You dan Something in the Rain.

Kualitas drama Jirisan tentu tak perlu diragukan lagi karena Jirisan juga dibintangi oleh para pemeran pendukung yang sangat mumpuni. Jangan lupa nonton drakor Jirisan, ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More