Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama. (Instagram/@seonho_kim)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat. Pasalnya ia mengakui rumor yang beredar hingga membuat para fans syok.

Awalnya rumor itu muncul saat seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Seon Ho mengungkap kabar menghebohkan. Saat masih pacaran dengan Seon Ho, ia hamil dan mengaku dipaksa oleh pemain drama Start-Up itu untuk aborsi.

Drama Kim Seon Ho (YouTube/KBS Drama)

Kini setelah Kim Seon Ho mengakui tuduhan tersebut, kembali muncul rumor yang menyebut aktor 35 tahun itu sedang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
6 Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok, Chemistry Bikin Baper!

Dilansir dari Allkpop, Kim Seon Ho disebut sedang dirawat di rumah sakit universitas di kawasan Seongbuk-gu. Tapi hingga kini agensi yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment belum memberikan keterangan.

Drama Kim Seon Ho (soompi)

Tapi yang jadi masalah adalah para reporter yang dikabarkan nekat berkerumun di lobi rumah sakit untuk mewawancarai Kim Seon Ho. Hal itu membuat netizen geram.

"Mereka mengatakan bahwa reporter berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit K**** U********. Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi jurnalis itu mau melakukan wawancara tak peduli apa pun yang terjadi. Membuatku sangat marah," ungkap seorang netizen.

Baca Juga:
9 Drama Kim Seon Ho, Bintang Hometown Cha-Cha-Cha yang Kena Skandal

Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Saat akun IG @panncafe mengunggah kabar tersebut, para netizen terlihat bersimpati dengan Kim Seon Ho.

"sesalah apapun dia klo gini kasian juga ya njir," tulis netizen. "Pasti stres karna mikirin denda dia dan belum lagi yang maki maki dia haduh kasian. Pet sehat mas," sahut lainnya.

Baca Juga:
5 Daftar Kontrak Kim Seon Ho yang Dibatalkan, Ada 2 Days 1 Night!

Load More