Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Korea Tayang November - Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Sederet drama Korea baru siap menyapa pada bulan November. Sejumlah aktor dan aktris Korea populer juga siap tampil menyapa para penggemarnya di bulan November.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan November juga diwarnai dengan berbagai genre drama. Mulai dari drama sageuk, romantis, hingga misteri siap menyapa penggemar di drakor November.

Drama Korea Tayang November - Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Aktris cantik Song Hye Kyo juga comeback menyapa penggemarnya dalam drama Korea November. Apa saja drama Korea tayang November 2021 yang sangat dinanti-nantikan? Yuk kepoin daftarnya di bawah ini.

Baca Juga:
3 Drama Korea Noona Romance Terbaru, Ada Lee Do Hyun dan Im So Jung

1. Inspector Joy

Pesona Kim Hye Yoon di Inspector Joy (Instagram/@tvn_drama)

Inspector Joy mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Ra Yi Eon. Ia merupakan pemuda cerdas yang selalu hidup santai. Kecerdasannya membuatnya diangkat sebagai agen rahasia kerajaan. Ia lalu bertemu dengan seorang janda yang penuh semangat bernama Kim Jo Yi.

Drama Inspector Joy dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon. Drama sageuk berlatar Dinasti Joseon ini tayang pada 8 November melalui saluran tvN dan bisa ditonton juga melalui Viu. 

Baca Juga:
Daebak! Lee Seung Gi Ditawari Akting di Drama Korea Supernote

2. The Red Sleeve Cuff

Sinopsis The Red Sleeve Cuff (Instagram/@mbcdrama_now)

The Red Sleeve Cuff merupakan drama berlatar era Dinasti Joseon tentang kisah cinta Raja Jeongjo dan selirnya yang merupakan dayang istana bernama Seon Deok Im. Meski awalnya menolak, pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Drama ini dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Lee Se Young. The Red Sleeve Cuff tayang pada 5 November melalui saluran MBC dan bisa ditonton melalui Viu.

Baca Juga:
Tonton 6 Drama Korea ini saat Turun Hujan, Dijamin Makin Syahdu!

3. Hellbound

Fakta Hellbound (Instagram/@netflixkr)

Hellbound merupakan drama original Netflix sebagai comeback aktor Yoo Ah In. Hellbound menjadi drama bergenre thriller fantasi yang menceritakan tentang malaikat maut yang turun ke bumi berwujud makhluk supranatural. Mereka mencabut nyawa orang-orang dan membawanya ke neraka.

Orang-orang akan mendapat waktu kapan mereka mati dan masuk neraka. Hellbound dibintangi oleh Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, dan masih banyak lagi. Hellbound segera tayang di Netflix pada 19 November. 

Baca Juga:
5 Drama Korea Rating Tinggi Selama September 2021, Masih Tayang di Oktober

4. I’ll Become Your Night

Drama Korea Tayang November (Soompi)

I’ll Become Your Night menceritakan tentang grup band LUNA dan dokter palsu yang tinggal dalam satu asrama. Salah satu anggota band LUNA itu mengidap penyakit tidur sambil berjalan.

I’ll Become Your Night dibintangi oleh Lee Jun Young, Jung In Sung, JR NU’EST, Kim Dong Hyun, Yoon Ji Sung, dan Jang Dong Joo. Drama debut JR NU’EST ini tayang pada 7 November melalui saluran SBS. 

5. Happiness

Drama Korea Tayang November - Happiness (Instagram/@tvn_drama)

Happiness merupakan drama bergenre thriller yang menjadi comeback aktris Han Hyo Joo usai hiatus selama 5 tahun. Happiness menceritakan tentang pertempuran mental dan diskriminasi kelas di sebuah apartemen kota besar yang membedakan kelas warganya berdasarkan lantai. 

Kota itu harus menghadapi kesulitan dan mencapai titik terendah ketika penyakit menular datang dan warganya menderita kehausan yang tak kunjung usai. Drama yang dibintangi oleh Han Hyo Jo dan Park Hyung Sik ini tayang pada 5 November melalui saluran tvN dan Viu.

6. Melancholia

Pesona Im Soo Jung di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Melancholia menceritakan tentang kisah cinta antara guru matematika dan muridnya yang jenius dan pandai memotret. Drama ini juga akan menceritakan skandal korupsi sekolah menengah bergengsi di daerah Gangnam.

Melancholia dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Im Soo Jung. Drama ini segera tayang 3 November melalui saluran tvN dan bisa ditonton melalui Viu dan iQiyi. 

7. School 2021

Drama Korea Tayang November (Instagram/@kbsdrama)

Setelah melewati pergantian pemain, School 2021 akhirnya segera tayang pada November mendatang meski belum diketahui tanggal penayangannya. 

School 2021 merupakan drama yang menceritakan tentang kehidupan anak SMA, persahabatan, mimpi, dan ujian masuk perguruan tinggi. 

8. Idol: The Coup

Drama Korea Tayang November (Instagram/@jtbcdrama)

Idol: The Coup merupakan drama yang menceritakan tentang grup idola bernama Cotton Candy yang kurang populer meski telah berjalan selama 6 tahun.

Drama yang dibintangi oleh Hani EXID dan Kwak Shi Yang ini segera tayang 8 November melalui saluran JTBC. 

9. One Ordinary Day

Sinopsis One Ordinary Day (Instagram/@coupangplay)

Drama Ordinary Day yang menampilkan aktor tampan Kim Soo Hyun ini segera tayang 27 November mendatang di Coupang Play dan Viu. 

One Ordinary merupakan drama bergenre thriller yang menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Kim Hyun Soo yang dituduh melakukan pembunuhan dan seorang pengacara yang tidak hebat.

10. Now, We Are Breaking Up

Drama Korea Tayang November - Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Siapa yang telah menantikan comeback Song Hye Kyo tahun ini? Song Hye Kyo segera comeback dalam drama Now, We Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong pada 12 November mendatang. 

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta dan putus cinta di dunia romansa. Ceritanya berfokus pada fotografer freelance tampan dan pemimpin tim desain cantik di perusahaan mode ternama. Drama ini bisa disaksikan di SBS dan Viu.  Itu tadi sederet drama Korea tayang November. Ada yang paling kamu nanti-nantikan?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More