Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Now, We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Song Hye Kyo siap kembali menyapa para penggemarnya usai hiatus selama 3 tahun. Song Hye Kyo comeback melalui drama Korea Now We Are Breaking Up yang segera tayang pada 12 November mendatang.

Drama Now, We Are Breaking Up juga menjadi drama terakhir bagi Jang Ki Yong sebelum melaksanakan wajib militernya. Now, We Are Breaking Up ini disutradarai oleh Lee Gil Bok, sutradara yang menggarap drama Dr. Romantic 2. 

Sinopsis Now, We Are Breaking Up  (Instagram/@sbsdrama.official)

Seperti drama Korea bergenre romantis lainnya, Now, We Are Breaking Up juga siap membuat baper para penonton dengan berbagai adegan di dalamnya. Sebelum menonton, yuk kepoin sinopsis Now We Are Breaking Up berikut ini.

Baca Juga:
4 Drama Bergenre Romantis yang Dibintangi Song Hye Kyo

Sinopsis Now, We Are Breaking Up

Sinopsis Now, We Are Breaking Up  (Instagram/@sbsdrama.official)

Now, We Are Breaking Up menceritakan tentang kisah asmara dan perpisahan yang terjadi seperti mimpi di dunia romansa. Now, We Are Breaking Up menceritakan kehidupan yang berlatar dunia industri mode.

Ha Young Eun (Song Hye Kyo) merupakan sosok wanita karier yang berprofesi sebagai pemimpin tim desain di sebuah perusahaan mode ternama “The One”. Ha Young Eun diceritakan sebagai wanita berhati dingin, cantik, disiplin, dan selalu peka terhadap tren.

Baca Juga:
8 Drakor Populer Karya Kim Eun Sook, Terbaru The Glory Gaet Song Hye Kyo

Sinopsis Now, We Are Breaking Up  (Instagram/@sbsdrama.official)

Ha Young Eun merupakan wanita realistis yang  selalu memprioritaskan stabilitas. Ia sangat mencintai pekerjaannya dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pekerjaannya. Tak hanya cantik, Ha Young Eun juga selalu tampil trendi. 

Now, We Are Breaking Up juga menyorot kehidupan pria bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Young). Yoon Jae Kook berprofesi sebagai fotografer fesyen freelance yang memiliki segala-galanya. Kecerdasan, ketampanan, hingga kekayaan.

Sinopsis Now, We Are Breaking Up  (Instagram/@sbsdrama.official)

Yoon Jae Kook merupakan fotografer yang sangat populer di dunia industri mode. Yoon Jae Kook juga merupakan sosok fotografer profesional yang tidak begitu bergairah jika berkaitan dengan asmara dan selalu berhati-hati dengan orang.

Baca Juga:
Daebak! Lee Do Hyun Ditawari Gabung Song Hye Kyo di Drakor Kim Eun Sook

Han Young Eun dan Yoon Jae Kook terjebak dalam dunia yang sama dan harus melalui rumitnya kisah percintaan. 

Pemain Now, We Are Breaking Up

Sinopsis Now, We Are Breaking Up  (Instagram/@sbsdrama.official)

Seperti yang telah diinformasikan, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, pemimpin tim desain di perusahaan mode bernama The One. Sementara itu, Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Kook, fotografer fashion yang tampan dan profesional.

Baca Juga:
6 Fakta Now, We Are Breaking Up: Drama Baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Now, We Are Breaking Up juga dibintangi oleh Kim Joo Hun dan Choi Hee Soo. Kim Joo Hun berperan sebagai Seok Do Hoon, perwakilan hubungan masyarakat yang terampil dan berbakat di perusahaan. Sementara itu, Choi Hee Soo berperan sebagai Hwang Chi Sook, direktur tim desain yang pernah satu SMA dengan Ha Young Eun.

Sinopsis Now, We Are Breaking Up  (Instagram/@sbsdrama.official)

Selain mereka, drama ini juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama. Bahkan ada idol yang juga turut membintangi drama ini, seperti Sehun EXO dan Yura Girl’s Day.

Alasan Menonton Now, We Are Breaking Up

Para penggemar drama romantis tentu wajib menonton drama Now, We Are Breaking Up. Seperti yang sudah diinformasikan, drama ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer. Visual para bintangnya pun luar biasa.

Sinopsis Now, We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Bagi yang merindukan akting Song Hye Kyo pun juga tak boleh ketinggalan untuk nonton Now, We Are Breaking Up. Chemistry yang berhasil terbangun antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong tentunya siap membius dan membuat baper para penonton. 

Tak hanya pemeran utama, para second lead pun juga memiliki kisah romantis tersendiri dalam drama Now, We Are Breaking Up. Untuk itu, tunggu apa lagi? Jangan lupa nonton Now, We Are Breaking Up ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More