Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Matamata.com - Kim Jae Young merupakan aktor yang berperan di drama Korea Reflection of You bersama Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung. Drama Reflection of You menjadi drama comeback bagi Kim Jae Young setelah membintangi drama terakhir yang berjudul Beautiful Love, Wonderful Life pada 2019 silam.

Kim Jae Young berperan sebagai Seo Woo Jae. Ia merupakan seorang pematung jenius yang mengikuti jejak sang ayah. Penampilan Seo Woo Jae menjadi pematung lebih disorot daripada bakatnya. Kehadiran Kim Jae Young dalam drama Reflection You ini juga turut menyita perhatian para penonton.

Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Kim Jae Young debut pertama kali dalam film berjudul No Breathing yang tayang pada 2013 lalu. Satu tahun kemudian, Kim Jae Young lalu debut di drama Korea berjudul Blade Man. Bagi yang penasaran dengan sosok Kim Jae Young, yuk intip potret Kim Jae Young di bawah ini.

Baca Juga:
3 Drama Korea Noona Romance Terbaru, Ada Lee Do Hyun dan Im So Jung

1. Berusia 33 Tahun

Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Aktor Kim Jae Young baru saja resmi berusia 33 tahun atau 34 tahun untuk umur Korea pada 30 September 2021. Kim Jae Young lahir pada 30 September 1988.

Kim Jae Young justru semakin bersinar dan menawan meski sudah masuk usia kepala 3. Senyumannya pun mampu membius para penggemarnya.

Baca Juga:
Daebak! Lee Seung Gi Ditawari Akting di Drama Korea Supernote

2. Gaya Rambut Gondrong

Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Mulai tahun 2021 ini, Kim Jae Young terlihat konsisten tampil dengan gaya rambut gondrong. Kim Jae Young juga tampil memesona dengan gaya rambut gondrongnya di drama Reflection of You.

Potret di atas merupakan penampilan Kim Jae Young saat berperan sebagai pelukis jenius bernama Seo Woo Jae dalam drama Reflection of You yang tayang di Netflix.

Baca Juga:
Sinopsis Reflection of You, Drama Comeback Go Hyun Jung Paling Ditunggu

3. Pemotretan Majalah Arena

Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Selain aktif menjadi seorang aktor, Kim Jae Young juga aktif menjadi model dan aktif melakukan pemotretan dengan beberapa majalah Korea. Memiliki visual yang luar biasa, tak heran jika Kim Jae Young selalu dilibatkan dengan berbagai pemotretan.

Kim Jae Young mengunggah hasil pemotretannya dengan majalah Arena Korea beberapa waktu lalu. Penampilannya saat itu sangat mencuri perhatian. Kim Jae Young mampu membius para penggemarnya dengan wajah minim ekspresi itu.

Baca Juga:
6 Fakta A Person Similar to You, Drakor Baru Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin

4. Senyum Manis Kim Jae Young

Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Kim Jae Young juga selalu tampil menyapa penggemarnya dengan senyuman manis yang terukir di wajahnya seperti dalam pemotretan di atas.

Dalam potret itu, Kim Jae Young tampak mengenakan topi dan setelan jas lengkap dengan dasi yang dipadukan dengan sneakers. Saat itu Kim Jae Young sedang melakukan pemotretan dengan salah satu brand fashion Korea. 

5. Foto Bareng Food Truck

Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Aktor dan aktris Korea Selatan kerap mendapatkan kiriman food truck dari penggemar atau kerabat dekat mereka sebagai bentuk dukungan selagi menjalani syuting film atau drama.

Begitu pula dengan Kim Jae Young. Melihat dari unggahan Kim Jae Young, ia juga kerap mendapat kiriman food truck. Dalam potret itu Kim Jae Young tampak mendapat kiriman food truck dari aktris Kim Sun Ah. 

6. Serba Hitam

Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Pemeran Seo Woo Jae dalam drama Reflection of You ini terbilang kerap mengunggah foto mengenakan pakaian bernuansa hitam atau gelap.

Dalam potret di atas, Kim Jae Young terlihat makin tampan mengenakan pakaian bergaya casual dan serba hitam. 

7. Gaya Rambut Pendek Memesona

Potret Kim Jae Young (Instagram/@darealkjy)

Sebelum tampil dengan gaya rambut gondrongnya saat ini, Kim Jae Young selalu tampil dengan gaya rambut pendeknya yang memesona pada 2020 lalu.

Dalam potret itu, Kim Jae Young juga menampilkan senyum manis yang selalu membuat para penggemarnya terpesona. Itu tadi potret Kim Jae Young, pemeran Seo Woo Jae dalam drama Reflection of You. Siapa yang udah nonton akting Kim Jae Young di drama terbarunya?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More