Kim Seon Ho (Instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Karier Kim Seon Ho terancam hancur setelah mengakui tuduhan paksaan aborsi terhadap seorang wanita berinisial A yang pernah jadi pacarnya.

Banyak fans yang kecewa dengan sikap Kim Seon Ho, tapi banyak pula yang masih setia mendukung. Sayangnya dampak skandal tersebut sudah mulai terlihat dan Seon Ho terancam ganti rugi.

Dispatch ungkap timeline pacaran Kim Seon Ho dengan A (instagram.com)

Dispatch akhirnya turun tangan dengan membongkar timeline kisah cinta Seon Ho dengan mantan pacarnya. Menurut laporan Dispatch yang diunggah lagi oleh akun IG @panncafe, Seon Ho mulai dekat dengan A di akhir tahun 2019.

Baca Juga:
Kim Seon Ho Dirumorkan Dirawat di Rumah Sakit

Mereka diduga mulai pacaran di bulan Maret 2020. Di bulan Juli 2020, Seon Ho dan pacarnya disebut sempat putus karena kebohongan A.

Dispatch ungkap timeline pacaran Kim Seon Ho dengan A (instagram.com)

Di bulan yang sama, A mengaku hamil dan diminta untuk aborsi. Setelahnya mereka kembali akur dan A sempat berkunjung ke rumah Seon Ho.

Di bulan Agustus, pemain drama Hometown Cha Cha Cha itu disebut membuatkan sup rumput laut secara rutin selama 2 minggu untuk A.

Baca Juga:
6 Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok, Chemistry Bikin Baper!

Sampai akhirnya di bulan Mei 2021 hubungan tersebut kandas diduga karena A berbohong lagi. Hingga akhirnya bulan Oktober ini A mengungkap hubungannya tersebut.

Dispatch ungkap timeline pacaran Kim Seon Ho dengan A (instagram.com)

Saat kabar tersebut diunggah di akun IG @panncafe, terlihat banyak netizen yang bersimpati dan berbalik mendukung Kim Seon Ho. Menurut para netizen, A bersikap playing victim terhadap Kim Seon Ho.

"Hmmm ternyata playing victim," tulis netizen. "Anjay berarti ceweknya playing victim dong," sahut lainnya.

Baca Juga:
9 Drama Kim Seon Ho, Bintang Hometown Cha-Cha-Cha yang Kena Skandal

"Cewenya salah dan KSH jg salah sih," pungkas netizen. "Nih buat yg asal2an nyalahin KSH mulu.. Baca nihh.. Ga semua wanita yg tersakiti itu bener.. Siapa tau dia playing victim kyk mba ini," sahut lainnya.

Load More