Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Transformasi Yuta NCT (Instagram)

Matamata.com - Yuta NCT sedang berbahagia merayakan ulang tahun ke-26 hari ini, Selasa (26/10/2021). Cowok asal Jepang ini dikenal sebagai member boy grup NCT yang aktif berkarier di sub-unit NCT 127. Transformasi Yuta sejak kecil hingga sekarang cukup mengesankan.

Lahir di Osaka, Jepang, Yuta memulai debutnya di sub-unit kedua grup NCT 127 pada tahun 2016 dan di NCT U pada tahun 2020. Pemilik nama asli Yuta Nakamoto itu adalah salah satu dari dua member asal Jepang yang debut di NCT.

Yuta bersama NCT 127 baru saja comeback merilis single bertajuk Sticker. Nah, di ulang tahunnya yang ke-26 ini, mari kita intip seperti apa transformasi Yuta NCT mulai dari pra debut hingga penampilan terbarunya.

Baca Juga:
Profil Lucas NCT, Heboh Namanya Hilang dari Merchandise Terbaru NCT

1. Potret Masa Kecil

Transformasi Yuta NCT (pinterest)

Yuta lahir pada 26 Oktober 1995 di Kadoma, Osaka, Jepang. Ia adalah anak tengah dari tiga bersaudara, dengan seorang kakak perempuan dan seorang adik perempuan. Seperti ini Yuta saat masih kecil. Lucu dan menggemaskan ya!

2. Yuta saat Remaja

Baca Juga:
7 Anak Artis Mirip Orang Korea: Rafathar Persis Masa Kecil Jaehyun NCT

Transformasi Yuta NCT (pinterest)

Yuta bersekolah di SMA Internasional Universitas Yashima Gakuen. Selama masa kecilnya, ia bermain sepak bola dari usia 5 hingga 16 tahun dan ingin menjadi pesepakbola profesional. Namun ia melepaskan bakat tersebut untuk mengejar karir sebagai idol.

3. Yuta Pra Debut

Transformasi Yuta NCT (twitter/@idolspredebut)

Pada 2011, Yuta berpartisipasi dalam program audisi Juice Winter Collection sebelum mengikuti Audisi Global pertama SM. Ia menjadi salah satu dari tiga dari 10 ribu peserta yang berhasil lulus. Kemudian pada 23 Desember 2013, Yuta diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies, tim pra-debut trainee di bawah SM Entertainment.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Jaemin NCT, Makin Dewasa dan Makin Imut

4. Debut NCT 127

Transformasi Yuta NCT (pinterest)

Yuta resmi debut sebagai member NCT 127 pada 2016 melalui mini album NCT #127 dengan lagu utama bertajuk Fire Truck. Penampilannya Yuta saat debut tak kalah mencolok dengan yang lain. Rambutnya dibuat ikal mengembang dan jabrik. Eyeliner tebal di area mata membuat Yuta makin menonjol.

5. Comeback Limitless

Baca Juga:
7 Potret Randy Martin Dimiripin Mark NCT, Senyum Manisnya Persis Banget!

Transformasi Yuta NCT (pinterest)

Setahun setelah debut, NCT 127 comeback melalui mini album Limitless. Penampilan Yuta sangat keren dengan potongan rambut lebih rapi dari sebelumnya. Dalam foto konsep yang dirilis, Yuta bahkan mengenakan kacamata bulat yang membuat penampilannya semakin menawan.

6. Debut di Jepang

Transformasi Yuta NCT (pinterest)

Yuta memang orang Jepang. Namun NCT 127 baru debut di Jepang pada Mei 2018. Grup menginjakkan kaki mereka di industri musik Jepang melalui mini album Chain. Untuk mini album kali ini, Yuta mencoba tampilan baru dengan rambut kecoklatan dan lensa kontak abu-abu.

7. Rambut Merah

Transformasi Yuta NCT (twitter/@190614yuta)

Yuta sukses menghebohkan para penggemarnya dengan mengecat rambutnya menjadi merah menyala. Penampilannya ini untuk promo mini album We Are Superhuman. Yuta rambut merah menunjukkan sisi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Tak hanya keren, pesona Yuta dengan rambut merah terlihat sangat seksi.

8. Comeback Neo Zone

Transformasi Yuta NCT (twitter/@nctsmtown_127)

Setahun kemudian, Yuta kembali bersama NCT 127 dengan album Neo Zone. Untuk comeback kali ini, Yuta mencoba rambut pirang platinum dengan styling bergelombang. Pesona Yuta sungguh berbeda dari gayanya dengan rambut merah. Vibe Yuta kali ini bisa dibilang lebih mirip idol-idol Jepang.

9. Rambut Gondrong

Transformasi Yuta NCT (instagram/@yuu_taa_1026)

Awal 2021, Yuta membuat NCTzen makin cinta dengan gaya rambut barunya. Idol asal Jepang itu mempertahankan rambut panjangnya dari Neo Zone, tapi mengubah warnanya menjadi hitam. Dengan rambut hitam gondrong, banyak penggemar yang berkomentar bahwa penampilannya Jepang banget.

10. Comeback Terbaru

Transformasi Yuta NCT (instagram/@yuu_taa_1026)

Yuta baru-baru ini comeback bersama NCT 127 merilis album bertajuk Sticker. Ia memangkas rambut gondrongnya dan tampil lebih rapi dengan warna rambut kecoklatan. Banyak yang memuji penampilannya untuk comeback kali ini lebih keren dan seksi.

Nah itulah transformasi Yuta NCT dari pra debut hingga comeback terbaru.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More