Irma Joanita | MataMata.com
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Dispatch baru-baru ini merilis kabar terbaru soal detail hubungan Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya. Seperti yang diketahui, skandal aktor K yang disebut meminta mantan kekasih aborsi rupanya benar Kim Seon Ho.

Berita Dispatch ini rupanya bersamaan dengan deretan kabar baik dari Kim Seon Ho. Meski ada beberapa kontrak yang batal dan mundur dari reality show, ada beberapa kabar baik lainnya.

Penasaran nggak nih? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Baca Juga:
Dispatch Ungkap Kronologi Hubungan Kim Seon Ho dengan Mantan Pacar

1. Muncul lagi di Instagram Canon Korea dan Elle Korea

Kabar baik dari Kim Seon Ho. (Instagram)

Kim Seon Ho diketahui merupakan brand ambassador dari Canon Korea. Saat skandal aktor A menghantamnya, foto Kim Seon Ho diarsipkan oleh brand yang satu ini. Namun, kini Canon Korea kembali 'mengeluarkan' wajah Kim Seon Ho. 

Elle Korea pun kembali menampilkan Kim Seon Ho yang mempromosikan salah satu merek skincare di laman Instagram. Wah, kembali eksis di sosmed nih.

Baca Juga:
Kim Seon Ho Dirumorkan Dirawat di Rumah Sakit

2. Menang di Actor of The Year

Kabar baik dari Kim Seon Ho. (Youtube/foxyfoxy)

Kim Seon Ho dapat penghargaan Seoul International Drama Awards. Ia mendapatkan penghargaan tersebut karena peran di drama Start Up jadi Han Ji Pyeong.

Dilaksanakan pada 21 Oktober 2021 sore waktu Korea Selatan, Kim Seon Ho diumumkan jadi The Cupid of Love di drama Start Up. Ia berhasil mendapatkan penghargaan tersebut bersama Jung Yu Mi dan Song Kang.

Baca Juga:
6 Aktris Lawan Main Kim Seon Ho yang Paling Cocok, Chemistry Bikin Baper!

3. SALT Entertainment temani Kim Seon Ho

Kim Seon Ho (soompi)

Beberapa agensi Korea Selatan mungkin langsung mendepak artis mereka jika ada skandal. Namun, kali ini SALT Entertainment menyebutkan masih tersisa satu tahun kontrak bersama Kim Seon Ho dan berjanji mendampinginya.

Gimana nih menurutmu dengar kabar baik dari Kim Seon Ho di atas? Apakah hal ini berkaitan dengan Dispatch umbar detail hubungan Kim Seon Ho dan mantan?

Baca Juga:
9 Drama Kim Seon Ho, Bintang Hometown Cha-Cha-Cha yang Kena Skandal

Load More