Drama Kim Seon Ho (soompi)

Matamata.com - Skandal Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya, A hingga kini masih berlanjut. Netizen berbalik mendukung Kim Seon Ho setelah Dispatch mengungkap perjalanan cinta pemain drama Welcome to Waikiki 2 itu.

Lee Jin Ho, reporter terkenal di Korea ikut mengungkapkan kabar yang menghebohkan. Ia membongkar rekaman yang disebut-sebut berisi pengakuan mantan suami dari A.

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Isi rekaman itu menunjukan bahwa A bercerai dengan mantan suaminya karena perselingkuhan. Mantan suami mengaku bahwa A membawa 3 pria berbeda dalam 3 minggu ke rumahnya.

Baca Juga:
3 Kabar Baik dari Kim Seon Ho, Imbas Dispatch Umbar Detail sama Mantan?

"Aku ingin mempertahankan pernikahanku, tetapi aku menyaksikan bahwa mantan istriku telah membawa 3 pria selama 3 minggu. Aku menemukannya tidak sengaja di harddisk CCTV yang ada di rumah baru," bunyi rekaman yang diungkap Lee Jin Ho dilansir dari Allkpop.

Hometown Cha Cha Cha. (Netflix)

"Video itu aku serahkan ke pengadilan dan akhirnya aku mengakhiri pernikahan dengan A melalui mediasi," imbuhnya.

Saat kabar tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @coppamagz, netizen semakin gencar memberikan dukungan kepada Kim Seon Ho.

Baca Juga:
Dispatch Ungkap Kronologi Hubungan Kim Seon Ho dengan Mantan Pacar

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

"Ketemu cewek ular macem begitu dmn sih mas, sini ma aku aja," tulis netizen. "Cewenya emang ga bener nih. untung aja dah putus. Mas Seonho ayo bangkit," sahut lainnya.

"Baik loh seonho nya mau nutupin keburukan si mbak A ini dengan taruhan karirnya yang hancur," timpal netizen. "apes banget seonho dapet ni cewek," pungkas netizen.

Baca Juga:
Kim Seon Ho Dirumorkan Dirawat di Rumah Sakit

Load More