Potret Transformasi Kim Ji Won (Instagram/@geewonii_pr_crew)

Matamata.com - Salt Entertainment, agensi yang menaungi Kim Seon Ho kini sedang jadi pembicaraan. Dikenal ramah kepada wartawan, tapi kini Salt justru lebih menutup diri setelah skandal Kim Seon Ho mencuat.

Kini muncul rumor bahwa aktris Kim Ji Won yang juga berada dalam naungan Salt Entertainment dikabarkan bakal meninggalkan agensi.

Potret Transformasi Kim Ji Won (Instagram/@kimjiwon.official)

Rumor tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @panncafe. Media Korea melaporkan bahwa Kim Ji Won tak akan melakukan perpanjangan kontrak dengan Salt dan akan mencari agensi baru.

Baca Juga:
7 Drama Kim Ji Won yang Sayang Dilewatkan: Ada Descendants of the Sun

"Kim Jiwon akan pindah ke agensi baru setelah tidak memperbarui kontraknya dengan Salt Entertainment. Banyak agensi saat ini berharap untuk bertemu dengan Kim Jiwon," ungkap media tersebut.

Drama Kim Ji Won (IMDb)

Menanggapi hal itu, Salt mengungkapkan bahwa belum waktunya membicarakan perpanjangan kontrak dengan pemain drama Fight For My Way itu.

Netizen langsung menduga rumor keluarnya Ji Won dari agensi tersebut dikarenakan Salt sedang bermasalah.

Baca Juga:
Ultah ke-29, 9 Potret Transformasi Kim Ji Won yang Makin Bersinar

Potret Transformasi Kim Ji Won (Instagram/@geewonii)

"Kayaknya lagi bermasalah nggak sih si salt ini, jadi curiga rumor2 yg beredar," tulis netizen. "Dulunya dikenal agensi keren, sekarang image nya jatoh," sahut lainnya.

"Tolong seonho oppa diajak plis gomawoo jiwon-ssi," timpal netizen. "Apa2an lagi nih.. jgn2 si garem bakal ditinggalin artis2nya," pungkas lainnya.

Diketahui Kim Ji Won baru bergabung dengan Salt Entertainment pada Februari 2020. Hingga kini tak diketahui panjang masa kontrak aktris 29 tahun itu dengan Salt.

Baca Juga:
Mesra Banget! Sutradara Curiga Kim Ji-won dan Ji Chang-wook Beneran Pacaran

Load More