Yoo Yeon Suk dan Shin Hyun Bin (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Karakter Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Ul di Hospital Playlist sukses membuat penonton baper. Para pemainnya, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin bahkan didoakan agar bisa berjodoh di dunia nyata. Mereka juga punya panggilan kesayangan dari penonton yakni Winter Garden couple.

Beredar foto Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin menghadiri sebuah acara pernikahan baru-baru ini. Bahkan diduga mereka datang bersama-sama.

Yoo Yeon Suk dan Shin Hyun Bin (instagram.com)

Foto tersebut diunggah kembali oleh akun IG @hospital.playlist. Tampak saat masuk ke sebuah gedung, Yeon Seok dan Hyun Been berjalan bersama.

Baca Juga:
6 Fakta A Person Similar to You, Drakor Baru Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin

Saat berfoto dengan pengantin, mereka berdua juga terlihat berdampingan. Di foto lain, keduanya tampak ngobrol dengan santai.

Yoo Yeon Suk dan Shin Hyun Bin (instagram.com)

"Uwaaaaaaa!!!! Plisss jgn keciduk sm dispatch dulu dooong Masih nungguin season 3 kan... Thank you so much for taking this photos :)," tulis admin @hospital.playlist.

Ternyata mempelai pengantin tersebut merupakan staf drama Hospital Playlist. Meski begitu, para netizen tetap merasa senang melihat kebersamaan Yeon Seok dan Hyun Been.

Baca Juga:
8 Drama Shin Hyun Bin, Lawan Song Joong Ki di Chaebol Family's Youngest Son

Yoo Yeon Suk dan Shin Hyun Bin (instagram.com)

"Dispatch mana niiih ga ada suaranya," tulis netizen. "dispatch juga udah males duluan kayanya mau nguntit wkwkwk gak bikin kaget lagi," sahut lainnya.

"kalian jadian beneran juga gue ikhlas banget sumpah," pungkas netizen. "Siap2 kondangan onlen gaees," timpal lainnya.

Baca Juga:
Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Song Joong Ki di Drakor Baru

Load More