Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Matamata.com - Kim Taeyeon dikenal sebagai penyanyi asal Korea yang kaya raya. Member SNSD sekaligus solois ini punya banyak aset properti.

Tapi baru saja Taeyeon disebut jadi korban penipuan real estate senilai 1,1 miliar won atau setara dengan Rp 13 miliar. Kabar tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @coppamagz.

Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)

Dilaporkan Taeyeon membeli tanah di kawasan Hanam. Tapi ternyata tanah tersebut tak bisa dibangun dan hanya digunakan untuk fasilitas militer dikarenakan berada di kawasan pegunungan konservasi di bawah Undang-Undang Konservasi Hutan.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Kencan, Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX ternyata Cuma Teman?

Kabarnya tanah itu dibeli oleh ayah Taeyeon menggunakan namanya. Sang ayah tertarik karena iklan dari real estate itu sangat meyakinkan bahkan menggaet komedian ternama.

Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)

SM lantas merilis pernyataan untuk menanggapi kabar tersebut. Selaku agensi yang menaungi Kim Taeyeon, SM tak bisa ikut campur karena hal tersebut adalah masalah pribadi.

"Ini adalah masalah yang berkaitan dengan aset pribadi artis, sehingga sulit bagi perusahaan untuk memahaminya," ucap pihak perwakilan SM Entertainment.

Baca Juga:
Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD Disebut Pacaran, GROOVL1N: Mereka Memang Kencan

Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)

Netizen turut bersimpati atas apa yang menimpa pelantun Fine itu.

"Serem banget mana nominalnya gede banget," tulis netizen. "Eonni semangat. Semoga bisa kembali duitnya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Disebut Pacaran, SM Entertainment Ungkap Fakta

Load More