Yohanes Endra | MataMata.com
Potret IU dan Kai EXO (instagram/blackyak.official)

Matamata.com - Potret IU dan Kai EXO untuk iklan terbaru mereka menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mengatakan dua bintang populer ini tidak punya chemistry sama sekali saat melakukan pemotretan bersama.

IU dan Kai sama-sama dikontrak menjadi bintang iklan merek pakaian BLACKYAK. Sementara IU dikontrak lebih dulu, Kai terpilih untuk mempromosikan koleksi BCC atau BLACKYAK Climbing Crew. Dua-duanya juga merupakan brand ambassador brand ternama, Gucci.

IU dan Kai sebelumnya melakukan pemotretan terpisah untuk merek ini. Namun pada Agustus 2021, BLACKYAK merilis pemotretan mereka bersama, yang cukup menghebohkan penggemar. Jarang-jarang dua bintang K-Pop terkenal membintangi iklan bersama.

Baca Juga:
Kai EXO Joget Ampun Bang Jago di Acara TV Korea, Goyangannya Bikin Salfok

Dari segi visual, baik IU maupun Kai sama-sama luar biasa. Namun saat bersama, mereka disebut tidak memiliki chemistry pasangan. Lantas seperti apa sih potret IU dan Kai EXO yang menuai pro kontra ini? Kepoin yuk!

1. Perang Visual

Potret IU dan Kai EXO (instagram/blackyak.official)

Baru-baru ini BCC merilis Booster Puffer Down yang menampilkan IU dan Kai sebagai brand ambassador resmi mereka. Dua bintang populer ini sama-sama tampil memukau dalam foto serta video yang dirilis melalui situs resmi maupun akun Instagram resmi brand.

Baca Juga:
Kai EXO dan GUCCI Rilis Produk Kolaborasi: Harganya Nggak Lucu!

Selain suaranya yang kuat dan merdu, IU dikenal karena visualnya yang imut serta memesona. Kai, di sisi lain, terkenal karena imej maskulin dan seksi sejak debutnya bersama EXO. Ketika dipertemukan, perang visual antara IU dan Kai tidak dapat dihindari lagi.

2. Chemistry Dipertanyakan

Potret IU dan Kai EXO (instagram/blackyak.official)

Setelah foto pemotretan IU dan Kai dirilis BLACKYAK, netizen langsung membicarakan tentang chemistry mereka. Visual keduanya dipuji luar biasa, tapi netizen merasa bahwa mereka bukan pasangan visual yang oke. Banyak yang menilai mereka tidak cocok sebagai pasangan.

Baca Juga:
Fans Auto Istighfar, Kai EXO Pakai Peniti Seharga Rp 9 Juta

Sebagai penyanyi dan juga aktris, IU dipasangkan dengan aktor berbeda mulai dari Jo Jung Suk, Lee Jun Ki hingga Yeo Jin Goo. Meski berbeda dari segi usia, netizen masih bisa merasakan chemistry antara IU dan aktor-aktor ini. Namun netizen benar-benar tidak menemukan chemistry IU dan Kai sebagai pasangan.

3. Dikira Photoshop

Potret IU dan Kai EXO (instagram/blackyak.official)

Saking nggak cocoknya, beberapa netizen sampai mengira potret Kai dan IU adalah hasil photoshop. Orang-orang mencoba mencari tahu apa yang membuat mereka kurang cocok sebagai pasangan. Dikatakan bahwa Kai ada di sisi yang lebih seksi, sementara IU terlihat imut dan polos. Tidak heran jika imej mereka bentrok.

Baca Juga:
Akhir Bulan Ini, Kai EXO Siap Debut Jadi Solois

Netizen yang melihat foto-foto pemotretan individual Kai dan IU untuk iklan ini mengaku kaget karena mereka terlihat luar biasa saat sendirian, tapi terasa canggung ketika bersama. Cukup menarik karena hal seperti ini ternyata bisa terjadi pada dua orang tampan dan cantik.

4. Lebih Mirip Kakak Adik

Potret IU dan Kai EXO (instagram/blackyak.official)

Alih-alih pasangan, netizen merasa bahwa chemistry Kai dan IU lebih mirip kakak-adik. Ada yang berpendapat bahwa Kai terlihat seperti kakak laki-laki, sementara IU seperti adik perempuannya. Chemistry mereka dianggap lebih mirip saudara kandung.

Bahkan ada yang menyebut mereka seperti Nick dari Judy film animasi Disney, Zootopia. Mungkin ini bisa memberi ide produser film atau drama untuk mengcasting IU dan Kai sebagai kakak-adik. Setuju?

5. Dinilai Cukup Serasi

Potret IU dan Kai EXO (instagram/blackyak.official)

Kombinasi Kai dan IU dalam satu pemotretan mungkin cukup mengejutkan bagi beberapa orang. Sementara banyak yang menilai mereka tidak punya chemistry, tidak sedikit yang menyebut kombinasi ini sangat fresh.

Jika dilihat-lihat, Kai dan IU tidak benar-benar tidak cocok seperti apa yang dikatakan orang-orang. Terlepas dari imej seksi dan polos yang dianggap tidak bisa bersatu, mereka masih terlihat serasi.

Setelah melihat deretan potret IU dan Kai EXO di atas, kamu di tim mana, guys? Pasangan serasi atau kakak-adik?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More