Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera (Kolase Instagram)

Matamata.com - Park Hae Soo bukanlah nama baru di dunia hiburan Korea Selatan. Park Hae Soo sudah mengawali kariernya sejak 2007 silam. Namanya kembali santer terdengar saat Park Hae Soo membintangi drama Korea yang sangat digandrungi oleh masyarakat, yakni Squid Game.

Dalam serial Squid Game, Park Hae Soo berperan sebagai Cho Sang Woo. Setelah sukses membintangi serial Squid Game, Park Hae Soo kembali muncul menyapa penggemarnya lewat drama thriller OCN berjudul Chimera

Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera. (Instagram/@netflixkr)

Park Hae Soo memerankan karakter yang berbeda di drakor Chimera yang baru tayang 30 Oktober 2021. Ia berperan sebagai Cha Jae Wan. Penampilannya pun juga tampak berbeda di Squid Game dan Chimera. Sama-sama berperan di drama thriller, yuk kita adu gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera.

Baca Juga:
Sinopsis Chimera, Drama Thriller Baru Park Hae Soo setelah Squid Game

1. Dikejar Polisi di Squid Game

Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera. (Instagram/@netflixkr)

Park Hae Soo berperan sebagai Cho Sang Woo di Squid Game. Ia merupakan lulusan SNU yang selalu dibanggakan oleh ibunya dan seniornya, Seong Gi Hun. 

Di serial Squid Game, pada awalnya Park Hae Soo diceritakan sedang melakukan perjalanan bisnisnya ke Amerika Serikat. Namun, ternyata ia hanya membohongi sang ibu demi menutupi kejahatannya lantaran telah menipu klien. Ia lalu memilih kabur dari polisi yang mencari keberadaannya.

Baca Juga:
Bintang Drakor Squid Game, Park Hae Soo Dikaruniai Anak Pertama

2. Detektif di Chimera

Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera (Instagram/@ocn_official_)

Park Hae Soo tampil berbeda 180 derajat di drama barunya, Chimera. Apabila di Squid Game menjadi orang yang dikejar-kejar polisi, Park Hae Soo tampil sebagai seorang detektif bernama Cha Jae Hyun. Ia bekerja di bagian investigasi kejahatan besar di drama Chimera.

Dalam drama Chimera, Park Hae Soo diceritakan sebagai detektif yang sangat andal dalam memberantas kejahatan. 

Baca Juga:
6 Fakta Chimera, Drama Korea Baru Park Hae Soo usai Squid Game

3. Memperebutkan Uang 45,6 miliar Won di Squid Game

Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera (Instagram/@netflixkr)

Park Hae Soo lalu mengikuti permainan mematikan bertajuk Squid Game karena terlilit hutang dan telah menipu klien. Ia tampil licik melawan ratusan pemain lain dan akhirnya bisa bergabung dengan tiga peserta lain di Squid Game meski melewati berbagai rintangan. 

Park Hae Soo tampil diam-diam menghanyutkan demi mendapat hadiah uang sejumlah 45,6 miliar won. Dalam potret itu, Park Hae Soo tampil dengan wajah terluka dan berdarah saat makan malam bersama dua peserta tersisa yang berhasil menyelesaikan banyak permainan.

Baca Juga:
5 Fakta Lee Jung Jae, Adu Akting dengan Park Hae Soo di Squid Game

4. Mengejar Penjahat di Chimera

Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera (Instagram/@ocn_official_)

Diceritakan sebagai seorang penjahat yang dikejar-kejar polisi karena hutangnya di Squid Game, Park Hae Soo justru tampil sebaliknya di Chimera. Menjadi seorang detektif yang andal, Park Hae Soo bertugas untuk mengejar dan melawan para penjahat di drama Chimera.

Chimera menceritakan tentang insiden ledakan dan serangkaian kasus pembunuhan serupa dengan kejadian yang terjadi pada 1984 silam. Bersama rekan-rekannya, Park Hae Soo bekerja sama untuk mengungkap rahasia di balik insiden yang terjadi pada masa ini dan 1984 lalu. Hampir sama dengan di Squid Game, wajah Park Hae Soo tampak terluka dan berlumuran darah. 

5. Outfit di Squid Game

Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera (Instagram/@haesoopark_official)

Sebelum bergabung dengan ratusan peserta di permainan yang menegangkan bertajuk Squid Game, Park Hae Soo tampil mengenakan setelan jas formal. Namun, setelah bergabung di Squid Game, Park Hae Soo tampil dengan busana bernuansa hijau.

Dalam potret itu, Park Hae Soo tampak mengenakan jaket berwarna hijau bertuliskan nomor pesertanya, yakni 218. Park Hae Soo juga memakai celana training senada dengan jaketnya dan memakai sepatu slip on berwarna putih. 

6. Outfit di Chimera

Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera (Instagram/@ocn_official_)

Lain dengan gaya busananya yang terlihat cukup berantakan di Squid Game, Park Hae Soo tampil menawan dengan balutan kemeja di Chimera.

Dalam still cut yang telah dibagikan oleh OCN, Park Hae Soo kerap tampil memesona dan rapi mengenakan kemeja.  Sama-sama bermain dalam drama thriller dan menegangkan, mana gaya Park Hae Soo yang paling kamu sukai?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More