Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Kabar baik datang dari aktor Korea Kim Seon Ho. Dilansir Soompi dikabarkan jika casting dalam film Sad Tropics (judul sementara) tidak akan berubah.

"Setelah banyak pertimbangan, produser Sad Tropics telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho," kata Perusahaan produksi NEW. Ini menegaskan bahwa Kim Seon Ho akan membuat debut layar lebarnya melalui film Sad Tropics.

Drama Kim Seon Ho (soompi)

Diketahui bulan lalu, Kim Seon Ho terlibat dalam kontroversi setelah mantan pacarnya mengunggah postingan anonim yang menyatakan bahwa mantan pacar aktor yang tidak disebutkan namanya telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu. Kim Seon Ho mengakui bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan tersebut dan merilis permintaan maaf resmi.

Baca Juga:
Wajahnya Muncul Lagi, Kim Seon Ho Tak Kena Penalti Iklan

Menyusul kontroversi tersebut, Kim Seon Ho dikeluarkan dari dua film yang telah dikonfirmasi untuk dibintanginya: film omnibus sutradara Kim Deok Min "Dog Days" (judul sementara) dan film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun bertajuk 2 O'Clock Date (judul sementara). Pada saat itu, produser Sad Tropics menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan tindakan mereka sehubungan dengan situasi tersebut.

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvn_drama)

Sejak itu, Dispatch merilis dua artikel yang membahas lebih lanjut peristiwa yang sebenarnya terjadi antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Bintang drakor Hometown Cha-Cha-Cha itu kembali memperoleh dukungan dari publik.

Sad Tropics adalah cerita tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya.

Baca Juga:
Profil Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Lagi Jadi Sorotan

Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Film ini akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti New World, V.I.P, dan The Witch: Part 1. The Subversion. Go Ara sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut.

Menurut Star News, film tersebut awalnya dijadwalkan untuk syuting pada pertengahan November. Namun, sekarang tim berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember.

Baca Juga:
Mantan Suami A Ungkap Fakta, Kim Seon Ho Kini Banjir Dukungan

Load More