Potret Halloween Member BLACKPINK. [Instagram/sooyaaa__]

Matamata.com - Para member girlgroup Korea Selatan, BLACKPINK juga ikut memeriahkan perayaan Halloween nih. KIra-kira pakai kostum apa saja ya para idol ini? Yuk, intip potret Halloween member BLACKPINK di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. 

Sama hal nya dengan perayaan Halloween di berbagai negara, para member BLACKPINK di Korea Selatan ini juga memeriahkannya dengan pesta kostum. Yang mencuri perhatian, para idol ini tak melulu pakai kostum seram untuk merayakan Halloween. 

Potret Halloween Member BLACKPINK. [Instagram/sooyaaa__]

Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose justru tampil cantik dengan konsep unik. Berikut deretan potret Halloween member BLACKPINK yang bikin kamu makin ngefans.

Baca Juga:
Kebiasaan 4 Member BLACKPINK yang Unik, Dijamin Bikin Gemas!

1. Jennie mengunggah potret Halloweenn-nya yang berdandan cantik dengan rambut keriting. Ia juga menghiasi kepalanya dengan headpiece ular emas. Hmm... sepertinya Jennie terinspirasi oleh tokoh mitologi Yunani Medusa ya.

Potret Halloween Member BLACKPINK. [Instagram/jennierubyjane]

2. Beda lagi dengan Jisoo. Alih-alih mengenakan kostum karakter horor, Jisoo justru memilih berkostum ala Lisa dengan outfit serba abu-abu dan rambut panjang lengkap dengan highlight.

Potret Halloween Member BLACKPINK. [Instagram/sooyaaa__]

3. Kalau Jisoo jadi Lisa, lantas Lisa jadi apa? Ternyata Lisa memilih berkostum sebagai boneka di permainan Lampu Merah Lampu Hijau di serial Squid Game. Gimana, mirip nggak?

Baca Juga:
Gaya Cita Citata Main ke New York Disebut Mirip Lisa BLACKPINK!

Potret Halloween Member BLACKPINK. [Instagram/lalalalisa_m]

4. Jika para member BLACKPINK mengunggah potretnya dengan macam-macam kostum saat Halloween, lain halnya dengan Rose. Member yang terbilang jarang mengunggah foto Instagram ini menunjukkan potretnya berkacamata, membawa buku tebal, dan sebuah handycam saat Halloween. Katanya sih ini potretnya menjadi seorang siswa. Out of the box banget nih kalau konsep Halloween-nya begini.

Potret Halloween Member BLACKPINK. [Instagram/roses_are_rosie]

Itulah deretan potret Halloween Member BLACKPINK dengan kostum uniknya. Penampilan siapa yang jadi favoritmu nih?

Baca Juga:
6 Adu Gaya Personel BLACKPINK dan aespa, Outfit Seragam Knowing Bros Mirip?

Load More