Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Kelanjutan kasus skandal Kim Seon Ho yang dituding meminta mantan pacarnya untuk aborsi kembali dibongkar Dispatch. Baru terungkap kalau sebenarnya Kim Seon Ho tak ingin bayi itu digugurkan.

Kim Seon Ho disebut tak ingin sang mantan pacar melakukan aborsi. Ia bahkan dikabarkan malah ingin bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.

Diungkap Dispatch, A memberi tahu Kim Seon Ho bahwa ia hamil 6 minggu pada 24 Juli 2020. Ia pun langsung membicarakan soal aborsi, “Rumah sakit ini tidak melayani aborsi jadi mereka akan menyarankan lain jika kita ingin aborsi,” kata A kepada Kim Seon Ho.

Baca Juga:
Kim Seon Ho Dikonfirmasi Tetap Bintangi Film Sad Tropics

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Pria kelahiran 1986 itu meminta waktu untuk berpikir dan bilang ke A untuk tidak khawatir. Saat A meminta maaf karena mengagetkan Kim Seon Ho saat syuting, ia berkata tidak dan berbalik minta maaf karena tidak berada di sisi A pada saat itu.

Setelah itu, Kim Seon Ho mengajak A untuk memberitahukan orang tua masing-masing. Bahwa dia akan bertanggung jawab apapun yang terjadi ditegaskan oleh bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu. Bahkan, ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada A.

Sayang apapun yang terjadi, aku akan tanggung jawab. Nggak perlu khawatir, pulang saja istirahat. Aku cinta kamu,” ujarnya kepada A alias Choi Young Ah.

Baca Juga:
Wajahnya Muncul Lagi, Kim Seon Ho Tak Kena Penalti Iklan

Penggemar Kim Seon Ho Akan Ambil Tindakan Hukum. (Allkpop).

Pemeran Hong Du Sik di serial Hometown Cha-Cha-Cha ini juga mengajak A untuk menikah.

“Tapi sayang, kita harus nikah, kamulah satu-satunya. Kita putuskan minggu ini. Terus berbicara ke orang tua. Ayo selesaikan semuanya minggu depan,” pinta Kim Seon Ho.

Dalam percakapan yang dibongkar Dispatch itu, Kim Seon Ho khawatir jika A melakukan aborsi. Ia khawatir karena A akan sulit bahkan mungkin tidak bisa punya anak. 

Baca Juga:
Profil Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Lagi Jadi Sorotan

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Sejujurnya aku juga… Kita harus lebih saling cinta dan pacaran lebih lama dulu. Seharusnya anak ini muncul nanti saja,” balas Choi Young Ah.

Aku ingin ini (kehamilan) menjadi berkat bagi kita. Jadi, aku sedih harus seperti ini (rencana aborsi),” timpal Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho pun mengungkapkan bahwa mereka akan melewati semuanya bersama. Bintang Start-Up ini juga bilang bahwa dia tidak pernah mencintai orang lain sedalam ia mencintai Choi Young Ah.

Baca Juga:
Mantan Suami A Ungkap Fakta, Kim Seon Ho Kini Banjir Dukungan

Load More