Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jaehyun NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Matamata.com - Kabar baik nih buat kamu penggemar drama Korea sekaligus fans Jaehyun NCT. Jaehyun NCT tampaknya telah memilih proyek akting berikutnya.

Dilansir Soompi pada 2 November, perwakilan industri melaporkan bahwa Jaehyun akan membintangi drama remake dari film 2001 bertajuk Bungee Jumping of Their Own.

Potret Jaehyun NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Agensi Jaehyun, SM Entertainment langsung memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. "Memang benar bahwa Jaehyun membintangi drama OTT remake dari film Bungee Jumping of Their Own," kata agensi memberikan konfirmasi.

Baca Juga:
7 Anak Artis Mirip Orang Korea: Rafathar Persis Masa Kecil Jaehyun NCT

Bungee Jumping of Their Own awalnya adalah film dari tahun 2001 tentang guru sekolah menengah Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang berjuang untuk mengatasi kesedihan akibat kematian pacarnya In Tae Hee (Lee Eun Joo).

Potret Jaehyun NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Film ini mengangkat kisah tentang apa yang terjadi ketika ia bertemu dengan seorang siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang bersikap seperti In Tae Hee.

Nah, kabarnya Jaehyun sendiri telah dicasting untuk peran Im Hyun Bin dalam remake film tersebut. Drama remake dari Bungee Jumping of Their Own ini akan diproduseri oleh Choi Nak Kwon, yang juga memproduksi film aslinya, dan akan disutradarai oleh Kim Jong Hyuk yang mengarahkan drama populer seperti Spring Day dan Quiz of God: Reboot.

Baca Juga:
7 Potret Jaehyun NCT: Ganteng Banget Pakai Koleksi Terbaru Prada

Jaehyun NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Drama ini akan terdiri dari 16 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari, dan remake diharapkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 melalui Kakao TV. So, siapa yang sudah nggak sabar? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Load More